Intip Kesiapan Layanan Purna Jual Jetour di Indonesia

CVT Indonesia
21 Feb 2025 13:22
Intip Kesiapan Layanan Purna Jual Jetour di Indonesia

CVT Indonesia, Jakarta – PT Jetour Motor Indonesia berkomitmen untuk memberikan layanan optimal bagi konsumen. Langkah ini diwujudkan dengan peningkatan layanan purna jual Jetour di Tanah Air.

Sejalan dengan hadirnya lini produk SUV mereka, yakni Jetour Dashing dan Jetour X70 Plus, lini kendaraan dari Family Travel Series yang didesain untuk aktivitas perkotaan dan perjalanan luar kota bagi keluarga Indonesia.

Oleh karena itu, peningkatan layanan purna jual Jetour dirasa penting untuk memperkaya pengalaman perjalanan konsumen. Sekaligus memudahkan perawatan dan perbaikan hingga ketersediaan suku cadang untuk memudahkan pengguna.

Selaras dengan pertumbuhan jaringan showroom yang direncanakan mencapai 30 titik pada akhir tahun 2025, Jetour saat ini memperkuat layanan purna jual dengan fasilitas Call Center 24 Jam, Roadside Assistance, dan Courtesy Car.

Seluruh fasilitas itu, bertujuan memastikan konsumen selalu merasa aman dan nyaman sepanjang perjalanan karena dukungan yang siap sedia setiap saat.

“Kami percaya bahwa layanan purna jual yang baik adalah kunci untuk membangun hubungan jangka panjang dengan konsumen. Dengan layanan Call Center 24 Jam, Roadside Assistance, dan Courtesy Car, kami berharap dapat memberikan ketenangan pikiran dan pengalaman yang menyenangkan dalam perjalanan bagi setiap pemilik mobil Jetour,” jelas Wildan Suyuthi, After Sales Senior Manager PT Jetour Motor Indonesia.

Baca juga: Jetour Dashing Tawarkan 3 Warna Baru, Ini Detailnya

Melalui strategi Travel+ yang diterapkan pada semua aspek Jetour, termasuk pelayanan purna jual, dilakukan untuk menunjang pengalaman terbaik memiliki kendaraan Jetour dan memastikan bahwa kendaraan siap menemani segala aktivitas dengan aman dan nyaman.

Setelah pembelian kendaraan, layanan purna jual yang komprehensif menjadi esensial untuk memberikan ketenangan pikiran dan memastikan bahwa setiap perjalanan konsumen aman dan nyaman sebagai komitmen kepada konsumen.

Manfaatkan Layanan Purna Jual Jetour

Sekadar informasi untuk konsumen yang ingin memanfaatkan layanan purna jual Jetour, khususnya Call Center 24 Jam Jetour dapat membantu situasi darurat atau memberikan informasi terkait produk dan layanan.

Konsumen dapat menghubungi nomor bebas pulsa 0800-1-575757 kapan pun mereka membutuhkan bantuan. Selain itu, JETOUR juga menyediakan layanan email melalui info@jetourmotor.id untuk pertanyaan yang tidak mendesak.

Sedangkan layanan Roadside Assistance (RSA) hadir untuk memberikan bantuan darurat di jalan. Layanan ini mencakup towing dengan jarak maksimum 50 km untuk memastikan pelanggan tidak perlu khawatir jika mobil mereka mengalami masalah di jalan.

Baca juga: Jetour Pecahkan Rekor Penjualan Sendiri, Tegaskan Posisi Di Pasar Global

Jetour juga menawarkan layanan Courtesy Car untuk memberikan solusi mobilitas sementara, jika kendaraan memerlukan perbaikan yang membutuhkan waktu lebih panjang.

Selain ketiga layanan itu, Jetour juga memberikan benefit eksklusif purna jual yang terdiri dari servis gratis selama tiga tahun/30.000 km yang mencakup biaya jasa dan sparepart.

Servis gratis akan tetap berlaku meskipun kendaraan tersebut dijual kepada pemilik baru, sehingga nilai investasi konsumen tetap terjaga.

Tetap pantengin terus website CVTIndonesia.co.id & channel Youtube CVT Indonesia untuk mengetahui informasi terkini seputar dunia otomotif.

Cari Mobil Berdasarkan Merk

AION
Audi
BAIC
BMW
BYD
Chery
Citroën
DFSK
Daihatsu
Ford
Haval
Honda
Hyundai
KIA
Lexus
MG
Mazda
Mercedes Benz
Mini
Mitsubishi
NETA
Nissan
Peugeot
Porsche
Renault
Subaru
Suzuki
Tank
Toyota
Vinfast
Volkswagen
Volvo
Wuling

Cari Mobil Berdasarkan Bodi

City Car
Convertible
Coupe
Double Cabin
Green Car
Hatchback
MPV
Pick Up/Commercial Vehicle
SUV
Sedan
Sports Car
Station Wagon