Mau Beli Mobil Suzuki Di GIIAS 2024? Coba Test Drive Dulu

Dymas Okta
23 Jul 2024 10:45
Mau Beli Mobil Suzuki Di GIIAS 2024? Coba Test Drive Dulu

CVT Indonesia –  Ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024 selalu dijadikan kesempatan bagi masyarakat untuk meminang mobil impian baru. Tidak terkecuali bagi mereka yang sudah lama mengincar mobil Suzuki.

Mengakomodir hal tersebut, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menghadirkan 5 mobil terfavorit yang bisa pengunjung rasakan langsung di area test drive GIIAS 2024.

Bertempat di area test drive B yang terletak di area belakang booth Suzuki Indonesia – Hall 8C ICE BSD, pengunjung bisa lakukan test drive sebelum melakukan pembelian selama tanggal 18–28 Juli 2024 setiap pukul 10.00–20.00 WIB.

Pengalaman berkendara mobil baru ini patut diikuti, karena Suzuki memberikan kesempatan bawa pulang sepeda motor GSX-R150 atau logam mulia bagi calon pelanggan melalui program undian berhadiah.

BACA JUGA: GIIAS 2024 Digempur Brand China, Suzuki: Kami Berikan Yang Masyarakat Butuhkan, Bukan Cuma Gimmick

Harold Donnel, 4W Marketing Director PT SIS, mengatakan mobil-mobil Suzuki yang tersedia untuk test drive antara lain Grand Vitara, New XL7 Hybrid dan All New Ertiga Hybrid Cruise untuk lini model hybrid, ditambah juga dengan Baleno serta Jimny 5-door sebagai alternatif yang menyenangkan.

Selama 5 hari kegiatan test drive berlangsung, data menunjukkan mobil baru paling sering dicoba adalah Grand Vitara dan New XL7 Hybrid. Peserta menunjukkan rasa penasaran tinggi terhadap teknologi Smart Hybrid Vehicle by Suzuki (SHVS) yang bisa menjadikan kendaraan lebih ramah lingkungan tanpa perlu kompleksitas berlebih.

Selain itu, ketertarikan peserta pada Baleno turut terlihat karena hatchback stylish tersebut dibekali dengan kenyamanan interior, Head Unit 9-inch dengan koneksi Android Auto dan Apple CarPlay, serta Camera 360 yang sangat berguna di perjalanan sehari-hari.

Pendaftaran peserta test drive cukup mudah karena hanya membutuhkan Surat Izin Mengemudi (SIM) yang masih aktif. Pengunjung akan diarahkan oleh wiraniaga booth Suzuki Indonesia untuk melakukan registrasi di area test drive dan menunggu giliran tiba.

Pengunjung yang telah selesai melakukan test drive langsung mendapatkan merchandise menarik serta berhak mengikuti undian berhadiah berupa Suzuki GSX-R150 atau logam mulia sebesar 5 dan 10 gram.

“Rekomendasi dari kami untuk mengenal kualitas dan menikmati kenyamanan mobil baru Suzuki adalah dengan mencoba berkendara secara langsung.” pungkas Harold.

BACA SELANJUTNYA: AION ES, Sedan Bongsor Dengan Harga Terjangkau

Cari Mobil Berdasarkan Merk

AION
Audi
BAIC
BMW
BYD
Chery
Citroën
DFSK
Daihatsu
Ford
Haval
Honda
Hyundai
KIA
Lexus
MG
Mazda
Mercedes Benz
Mini
Mitsubishi
NETA
Nissan
Peugeot
Porsche
Renault
Subaru
Suzuki
Tank
Toyota
Vinfast
Volkswagen
Volvo
Wuling

Cari Mobil Berdasarkan Bodi

City Car
Convertible
Coupe
Double Cabin
Green Car
Hatchback
MPV
Pick Up/Commercial Vehicle
SUV
Sedan
Sports Car
Station Wagon