Mau Dapet Uang 1,5 Juta Dari Mitsubishi? Begini Caranya!

Dymas Okta
12 Aug 2024 17:33
Mau Dapet Uang 1,5 Juta Dari Mitsubishi? Begini Caranya!

CVT Indonesia – Jelang hari kemerdekaan RI ke 79, Mitsubishi menghadirkan program yang menguntungkan bagi konsumen dengan tajuk “Spreading The Xcitement of Adventure” sebagai bentuk apresiasi terhadap konsumen Mitsubishi Motors (Mitsubishi Family) di Indonesia.

“Spreading The Xcitement of Adventure” merupakan program referral program yang dilaksanakan untuk mempromosikan dan merekomendasikan mobil Mitsubishi kepada kerabat, kolega, relasi, hingga komunitas untuk melakukan pembelian mobil Mitsubishi.

Bagi konsumen yang dapat merekomendasikan hingga terjadinya pembelian akan mendapatkan reward berupa uang tunai sebesar Rp1.500.000. Program ini dilaksanakan mulai 8 Agustus – 30 Desember 2024.

“Dengan pengalaman selama 54 tahun tumbuh bersama dan melayani masyarakat Indonesia kami yakin bahwa kepuasan konsumen merupakan kunci utama atas keberhasilan dan keberlangsungan sebuah merek.” ungkap Irwan Kuncoro, Director of Sales & Marketing Division PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI).

Irwan mengatakan karakter konsumen Indonesia yang ramah, kental dengan sifat kekeluargaan dan senang berbagi, membuat Mitsubishi yakin konsumen yang merasa puas dan loyal terhadap produk dan layanan Mitsubishi Motors, akan merekomendasikan produk dan layanan Mitsubishi Motors.

BACA JUGA: Hyundai Ioniq 5 Tempuh Perjalanan 5,647 Km, Sabet Rekor MURI

“Hal ini dibuktikan dengan data penjualan di tahun 2023 kemarin, di mana banyak konsumen kami yang berasal dari hasil rekomendasi konsumen yang ada.” tambah Irwan.

Untuk mengikuti referral program ini, berikut syarat-syaratnya:

  • Warga Negara Indonesia, berusia minimal 17 tahun (dibuktikan dengan Kartu Tanda Penduduk, atau identitas lain yang masih berlaku)
  • Pemberi rekomendasi merupakan pemilik kendaraan Mitsubishi Motors yang terdaftar pada aplikasi MMID
  • Penerima rekomendasi adalah keluarga/ kerabat/ kolega dari pemberi rekomendasi yang melakukan pembelian kendaraan Xforce, Pajero Sport, Xpander, Xpander Cross di diler resmi Mitsubishi Motors khusus area Jabodetabek Banten
  • Penerima rekomendasi adalah konsumen perorangan, bukan konsumen Perusahaan
  • Jika terbukti ada pelanggaran dari syarat dan ketentuan, PT MMKSI berhak membatalkan pemberian reward dari program ini

Bagaimana cara mendapatkan rewardnya:

  • Proses validasi penerimaan reward akan dilakukan setelah penerima rekomendasi menerima kendaraan barunya dan telah melakukan aktivasi garansi di aplikasi Mitsubishi Motors ID (MMID)
  • Proses validasi maksimal selama 7 hari kerja setelah proses aktivasi garansi di MMID
  • Setelah lolos proses validasi awal, pemberi rekomendasi akan menerima notifikasi melalui aplikasi MMID dan akan dihubungi oleh Mitsubishi Motors Customer Care (0804-1300-300) untuk proses validasi dokumen data diri lanjutan.

BACA SELANJUTNYA: Ini Dia Klasemen SPK GIIAS 2024, Toyota Dingin Dipucuk. Banyak Fakta Menarik!

Cari Mobil Berdasarkan Merk

AION
Audi
BAIC
BMW
BYD
Chery
Citroën
DFSK
Daihatsu
Ford
Haval
Honda
Hyundai
KIA
Lexus
MG
Mazda
Mercedes Benz
Mini
Mitsubishi
NETA
Nissan
Peugeot
Porsche
Renault
Subaru
Suzuki
Tank
Toyota
Vinfast
Volkswagen
Volvo
Wuling

Cari Mobil Berdasarkan Bodi

City Car
Convertible
Coupe
Double Cabin
Green Car
Hatchback
MPV
Pick Up/Commercial Vehicle
SUV
Sedan
Sports Car
Station Wagon