Mau Mudik Gratis Pake Hyundai Stargazer? Simak Caranya

Dymas Okta
6 Mar 2023 17:23
Mau Mudik Gratis Pake Hyundai Stargazer? Simak Caranya

CVT Indonesia – Menyambut datangnya bulan Ramadhan 2023 (1444 H) yang akan jatuh pada akhir Maret. PT. Hyundai Motors Indonesia (HMID) menggelar kampanye #DiantarSangBintang yang memberikan kesempatan kepada 20 orang beruntung untuk mudik bersama Hyundai Stargazer.

WooJune Cha, President Director HMID menyampaikan komitmen HMID untuk menghadirkan pengalaman mobilitas yang lebih bermakna pada setiap kesempatan.

Komitmen tersebut kini kami wujudkan dengan menghadirkan kampanye #DiantarSangBintang yang menjadikan momen berkumpul bersama kerabat terdekat semakin spesial dengan STARGAZER.” ujar WooJune Cha dalam keterangan resminya.

Lebih lanjut Cha menambahkan bahwa hal ini sejalan dengan visi Hyundai dalam menghadirkan STARGAZER sebagai standar baru akan mobilitas keluarga yang memberikan kenyamanan maksimal sehingga setiap perjalanan menjadi berkualitas, termasuk saat mudik.

Bagi CVTees yang ingin mencoba peruntungannya dalam kampanye ini, bisa dengan mengikuti kompetisi dengan mengunggah foto orang yang paling dirindukan di akun Instagram pribadi. 

BACA JUGA: Merangsek Papan Atas, Hyundai Catat 1.500 SPK Selama IIMS 2023

20 peserta terbaik akan dipilih sebagai finalis untuk nantinya di voting hingga tersisa 10 pemenang beruntung akan mendapatkan hadiah uang tunai serta berhak mendapatkan grand prize dengan mudik bersama masing-masing dengan 1 unit Hyundai Stargazer. 

Berikut syarat untuk mengikuti kompetisi #DiantarSangBintang:

  1. Upload foto orang yang paling dirindukan ke akun Instagram pribadi, lengkap dengan caption yang menceritakan kerinduan pada orang tersebut dan menyebutkan lokasi awal dan daerah kampung asalnya.
  2. Pastikan akun Instagram yang digunakan aktif dan tidak di-private.
  3. Follow akun Instagram @hyundaimotorindonesia
  4. Sertakan pula hashtag #DiantarSangBintang, tag @hyundaimotorindonesia, dan mention 3 orang untuk mengikuti kompetisi foto ini.
  5. Hyundai akan memilih 20 orang peserta dengan cerita terbaik sebagai finalis yang selanjutnya akan mengikuti tahap voting.
  6. Sepuluh orang dengan voting tertinggi akan dinobatkan sebagai pemenang yang masing-masing akan mendapatkan THR (Tunjangan Hari Raya) senilai Rp20.000.000,- dan perjalanan mudik bersama STARGAZER.
  7. Periode upload konten di kompetisi foto #DiantarSangBintang ini berlangsung pada tanggal 3–28 Maret 2023.
  8. Pengumuman pemenang akan dilakukan pada tanggal 19 April 2023.

Sebagai informasi tambahan, khusus bagi pelanggan Hyundai yang melakukan test drive Hyundai STARGAZER dan CRETA pada periode 4 Maret – 8 April 2023, akan memiliki kesempatan untuk mendapatkan peminjaman unit STARGAZER secara gratis berikut dengan uang elektronik senilai Rp2.000.000,- untuk 10 orang pemenang secara diundi. Adapun periode peminjaman unit yaitu pada 15 – 29 April 2023.

BACA SELANJUTNYA: Honda HR-V Turbo Akan Disuntik Mati, Indonesia Dapat Varian Hybrid?

Cari Mobil Berdasarkan Merk

AION
Audi
BAIC
BMW
BYD
Chery
Citroën
DFSK
Daihatsu
Ford
Haval
Honda
Hyundai
KIA
Lexus
MG
Mazda
Mercedes Benz
Mini
Mitsubishi
NETA
Nissan
Peugeot
Porsche
Renault
Subaru
Suzuki
Tank
Toyota
Vinfast
Volkswagen
Volvo
Wuling

Cari Mobil Berdasarkan Bodi

City Car
Convertible
Coupe
Double Cabin
Green Car
Hatchback
MPV
Pick Up/Commercial Vehicle
SUV
Sedan
Sports Car
Station Wagon