Mau Test Drive Mobil BYD? Catat Tanggal Pamerannya!

Dymas Okta
27 Aug 2024 14:59
Mau Test Drive Mobil BYD? Catat Tanggal Pamerannya!

CVT Indonesia –  BYD mulai blusukan ke mall mall ibu kota dan sekitarnya demi meraih konsumen lebih banyak lagi. DI setiap pameran, BYD akan membawa bintang mereka yakni BYD M6, kemudian tiga model lainnya yakni BYD Seal, BYD Atto 3, dan BYD Dolphin.

“Kami sangat antusias membawa BYD lebih dekat dengan konsumen di Indonesia melalui pameran ini. Dengan penambahan BYD M6, kami menawarkan lebih banyak pilihan bagi masyarakat yang mencari kendaraan listrik dengan performa tinggi dan teknologi canggih.” papar Luther Panjaitan Head of PR and Government Relation PT BYD Motor Indonesia.

Pameran BYD ini akan berlangsung di Summarecon Mall Serpong, kemudian di Summarecon Mall Bekasi tanggal 28 Agustus 2024 hingga 1 September 2024, di Mall Kelapa Gading tanggal 4 – 8 September 2024 dan di Kota Kasablanka tanggal 18 – 22 September 2024.

Luther meyakini bahwa kehadiran BYD di lokasi-lokasi tersebut akan menjadi peluang besar untuk memperkuat kehadiran BYD di pasar Indonesia khususnya area Jabodetabek.

Mobil yang sedang viral yakni BYD M6 hadir dengan desain moderen dan stylish, serta interior yang nyaman. Mobil MPEV elegan ini memiliki konfigurasi tempat duduk luas, mampu menampung hingga 7 orang dengan ruang bagasi lega untuk berbagai kebutuhan keluarga.

Lantas BYD Seal terinspirasi oleh keindahan lautan. Bagian depan mobil ini memiliki desain sporty dan stylish berbentuk X sementara bagian belakangnya tampil premium dengan lampu LED belakang yang boundless.

BACA JUGA: Kia Tunjuk Chief Designer Baru Untuk Head Of Global Design Center, Ini Profilnya

Sementara itu, BYD Atto 3 memiliki kekhasan pada eksteriornya yang lebih aerodinamis sporty serta menampilkan interior modern dan unik dengan garis-garis dinamis.

Karakter sporty juga terlihat melalui roda alloy yang dinamis, kokpit futuristik, interior luas, kompartemen bagasi besar, panorama full length, jok kulit berlapis, dan stereo Dynaudio 12 speaker.

Lain lagi dengan BYD Dolphin. Mobil ini hadir dengan konsep desain ‘ocean aesthetics’ menampilkan siluet garis lipatan tajam dan kontur yang mengalir, sehingga memberikan karakter desain tegas, percaya diri, dan elegan.

Di area pameran, BYD menyediakan tempat yang nyaman bagi calon pembeli untuk melakukan transaksi, serta kesempatan untuk melihat dan merasakan langsung keunggulan dari lini produk BYD.

Pengunjung juga dapat mengikuti test drive untuk mencoba langsung teknologi dan performa kendaraan listrik BYD. Sembari berkunjung di booth BYD, konsumen dapat menikmati fasilitas coffee corner yang disediakan.

Melalui rangkaian pameran ini, merupakan tindakan nyata PT BYD Motor Indonesia untuk dapat terus berkontribusi dalam mempercepat terciptanya ekosistem kendaraan listrik yang berkelanjutan di tanah air.

BACA SELANJUTNYA: Hyundai Gelar Festival Merdeka Berkendara Untuk Rayakan HUT RI Ke-79

Cari Mobil Berdasarkan Merk

AION
Audi
BAIC
BMW
BYD
Chery
Citroën
DFSK
Daihatsu
Ford
Haval
Honda
Hyundai
KIA
Lexus
MG
Mazda
Mercedes Benz
Mini
Mitsubishi
NETA
Nissan
Peugeot
Porsche
Renault
Subaru
Suzuki
Tank
Toyota
Vinfast
Volkswagen
Volvo
Wuling

Cari Mobil Berdasarkan Bodi

City Car
Convertible
Coupe
Double Cabin
Green Car
Hatchback
MPV
Pick Up/Commercial Vehicle
SUV
Sedan
Sports Car
Station Wagon