Mazda Bogor Kembali, Siap Layani Konsumen Hingga Sukabumi

Dymas Okta
7 Nov 2023 15:29
Mazda Bogor Kembali, Siap Layani Konsumen Hingga Sukabumi

CVT Indonesia – Mazda kembali ke Kota Bogor setelah beberapa waktu silam dealer Mazda di kota hujan tutup. Kini Eurokars Motor Indonesia (EMI) kembali membuka dealer tersebut dengan menggaet Sun Motor Group.

Peresmian dealer Mazda Bogor ini dilakukan dilokasi dealer tersebut yang beralat di Jl. Raya Pajajaran No.45, Kota Bogor pada hari Selasa (7/11). Ini merupakan dealer ke-26 Mazda di Indonesia.

Ricky Thio, Managing Director EMI mengatakan bahwa ini merupakan dealer kerjasama antara EMI dan Sun Motor kedua, setelah sebelumnya sudah membuk dealer Mazda Bintaro.

“Mazda Bogor berhenti beroperasi 2021, kita selalu ada evaluasi dan kita lihat bahwa dealer sebelumnya tidak fit dalam memberikan pelayanan.” ujar Ricky Thio di Bogor (7/11).

Ricky menambahkan bahwa mereka memberi kesempatan kepada Sun Motor untuk membangkitkan kembali Dealer Mazda Bogor karena Sun Motor merupakan salah satu Dealer terbaik Mazda.

BACA: BMW Seri 5 G60 Meluncur di Malaysia, Dibuka Dengan i5, Indonesia Kapan?

“Maka dari itu kami berikan kesempatan manajemen Sun Motor untuk takeover dealer di Bogor ini.” tambah Ricky.

Hal senada diungkapkan oleh Direktur Sun Motor Nugroho Tjandrakusuma yang menyayangkan dengan tutupnya dealer Mazda Bogor beberapa waktu sebelumnya.

“Kami rasa penting untuk buka dealer di Bogor untuk melayani masyarakat sekitar. Kami mencari kembali customer-customer yang sudah ada agar dapat pelayanan yang maksimal.” tegas Nugroho.

Mazda Bogor ini akan melayani konsumen di sekitar Bogor Raya termasuk Kota dan Kabupaten Bogor, Cianjur dan Sukabumi.

Mazda Pajajaran bogor menyediakan fasilitas 3S: Sales, Service, dan Spare Parts yang telah ter-sertifikasi oleh PT Eurokars Motor Indonesia.

“Kita harus mapping beberapa customer di daerah yang jauh, apabila di daerah Bogor Raya Customernya Signifikan, mungkin kita akan buka service point dan layanan lain untuk mempermudah customer untuk menyervis kendaraannya.” tutup Nugroho.

BACA SELANJUTNYA: Wuling Segera Luncurkan Mobil Listrik Baru Pertengahan November Ini

Cari Mobil Berdasarkan Merk

AION
Audi
BAIC
BMW
BYD
Chery
Citroën
DFSK
Daihatsu
Ford
Haval
Honda
Hyundai
KIA
Lexus
MG
Mazda
Mercedes Benz
Mini
Mitsubishi
NETA
Nissan
Peugeot
Porsche
Renault
Subaru
Suzuki
Tank
Toyota
Vinfast
Volkswagen
Volvo
Wuling

Cari Mobil Berdasarkan Bodi

City Car
Convertible
Coupe
Double Cabin
Green Car
Hatchback
MPV
Pick Up/Commercial Vehicle
SUV
Sedan
Sports Car
Station Wagon