Mazda Boyong CX-60 Ke GIIAS Bandung 2024, Bisa Test Drive Loh!

Dymas Okta
26 Sep 2024 18:38
Mazda Boyong CX-60 Ke GIIAS Bandung 2024, Bisa Test Drive Loh!

CVT Indonesia – Mazda Indonesia yang berada dibawah naungan PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) hadir pada lanjutan gelaran GIIAS yakni GIIAS Bandung 2024 yang berlangsung di Sudirman Grand Ballroom pada tanggal 25 – 29 September 2024.

Pada GIIAS Bandung 2024, Mazda kembali membawa tema “Light Your Drive in Harmony,” yang mencerminkan harmoni antara keindahan desain dan performa berkendara. 

Mazda mengusung inovasi yang diibaratkan sebagai cahaya (light) dalam berkendara, dengan desain yang elegan, serta performa berkendara yang handal.

Ricky Thio, Chief Operating Officer PT EMI mengatakan Bandung terkenal sebagai kota yang sangat menghargai desain dan teknologi, itulah sebabnya untuk kedua kalinya Mazda kembali berpartisipasi di ajang GIIAS di kota ini.

“Kami hadir dengan semangat untuk memberikan pengalaman berkendara premium yang penuh kenyamanan dan tak terlupakan bagi para pelanggan. Kami sangat antusias menawarkan harmoni sempurna antara performa dan estetika.” lanjut Ricky.

Booth Mazda di GIIAS Bandung 2024 menampilkan filosofi “Beauty by Subtraction,” yang menekankan keindahan dalam kesederhanaan. Terinspirasi dari konsep Jepang “Ma,” booth ini menghadirkan ruang dengan energi tenang, di mana setiap elemen dirancang dengan penuh perhatian dan kehati-hatian untuk menciptakan suasana harmonis dan elegan.

BACA JUGA: GIIAS Bandung Digelar Besok, Begini Cara Test Drive Dan Test Ride Mobil Motor Baru

Pada booth, Mazda menampilkan Mazda CX-60 Rhodium White serta Mazda CX-30 Soul Red Crystal Metalic. Sementara pengunjung yang ingin melakukan test drive, tersedia unit Mazda CX-60 Kuro dan CX-5 Kuro.

Selama GIIAS Bandung 2024, Mazda menawarkan berbagai penawaran eksklusif, termasuk special sales deals, free Paint Protection Film, free aksesoris Dash Cam Recorder.

Konsumen juga mendapatkan kesempatan upgrade kendaraan dengan produk AutoExe dan sistem audio premium dari JBL, merchandise eksklusif dari Mazda Curated, serta program leasing dengan suku bunga kompetitif.

Mazda pun berkomitmen pada layanan 5-Years MyMazda Warranty dan 3-Years MyMazda Service untuk setiap pembelian kendaraan Mazda, yang mencakup garansi 5 tahun atau 150.000 km (mana yang tercapai lebih dahulu).

Kemudian perawatan gratis selama 3 tahun atau 60.000 km (mana yang tercapai lebih dahulu) untuk suku cadang dan jasa.

BACA SELANJUTNYA: Aion Resmikan 10 Diler Baru Secara Serentak Untuk Wilayah Jabodetabek Dan Bandung

Cari Mobil Berdasarkan Merk

AION
Audi
BAIC
BMW
BYD
Chery
Citroën
DFSK
Daihatsu
Ford
Haval
Honda
Hyundai
KIA
Lexus
MG
Mazda
Mercedes Benz
Mini
Mitsubishi
NETA
Nissan
Peugeot
Porsche
Renault
Subaru
Suzuki
Tank
Toyota
Vinfast
Volkswagen
Volvo
Wuling

Cari Mobil Berdasarkan Bodi

City Car
Convertible
Coupe
Double Cabin
Green Car
Hatchback
MPV
Pick Up/Commercial Vehicle
SUV
Sedan
Sports Car
Station Wagon