Mazda CX-60 Pro, SUV Pejabat Harga Paket Hemat

Dymas Okta
20 Jul 2024 16:17
Mazda CX-60 Pro, SUV Pejabat Harga Paket Hemat

CVT Indonesia – Mazda Indonesia melalui PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) meluncurkan Mazda CX-60 Pro dengan mesin 2.5 L yang merupakan varian mesin lebih kecil dari CX-60 yang sebelumnya telah hadir di Indonesia.

Mazda meluncurkan CX-60 Pro pada ajang GIIAS 2024 yang berlokasi di ICE BSD, Tangerang yang digelar dari tanggal 18 hingga 28 Juli 2024.

Konsisten dengan filosofi “The Perfect Jinba-Ittai”, Mazda CX-60 Pro menyajikan kesatuan antara pengemudi dan kendaraan. Seperti dua edisi terdahulu, Mazda CX-60 Kuro dan Elite, CX-60 Pro juga unggul dalam hal Human Centricity, di mana berbagai fitur dalam kendaraan dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan preferensi pengemudi. 

Fitur seperti Electric Car Seat, Center Display, Head-up Display, Driver Monitor, hingga berbagai detail lainnya mengutamakan kenyamanan dan kemudahan pengemudi.

Dari sisi desain, Mazda CX-60 Pro-pun menggabungkan filosofi KODO Design, yang berarti keindahan dalam gerak dan elegan, serta filosofi “Ma” yang mengutamakan kesederhanaan.

Interior dengan dominasi warna hitam pada CX-60 Pro juga menghadirkan kesan sporty dan adventurous yang lebih kental. Ditambah dengan sound system premium dari BOSE, CX-60 Pro menawarkan pengalaman berkendara yang lebih superior.

CX-60 Pro memiliki Center Display berukuran 12 inci yang informatif dan modern, Head-up Display berukuran besar, serta konektor USB-C di konsol belakang untuk kemudahan pengisian daya bagi penumpang.

Penyesuaian kemudi elektrik (Tilt & Telescopic) memastikan kenyamanan berkendara yang optimal, sementara Panoramic Sunroof menambah kesan kabin yang luas dan mewah. Sistem personalisasi (Driver Personalization System) juga disematkan untuk meningkatkan kenyamanan dan kepraktisan.

Fitur keamanan juga menjadi prioritas, dengan monitor 360 derajat untuk pengawasan menyeluruh, serta Blind Spot Monitoring dan Rear Cross Traffic Alert untuk keamanan ekstra. Teknologi Driver Monitor yang canggih memastikan pengemudi selalu dalam kondisi optimal untuk berkendara, menambah lapisan keamanan pada Mazda CX-60 Pro.

Mazda CX-60 Pro hadir dengan mesin yang lebih kecil dibandingkan CX-60 Kuro dan Elite. Jika CX-60 Kuro dan Elite menggunakan mesin 3.3L 6 Silinder Mild Hybrid, sementara CX-60 Pro menggunakan mesin 2.5L 4 silinder bertenaga 188 PS dan Torsi 250 Nm.

Mazda CX-60 Pro dibanderol dengan harga Rp799,000,000 OTR Jakarta. Harga ini jauh dibawah harga Mazda CX-60 Kuro dan Elite yang dibanderol Rp1.189 miliar OTR Jakarta.

Cari Mobil Berdasarkan Merk

AION
Audi
BAIC
BMW
BYD
Chery
Citroën
DFSK
Daihatsu
Ford
Haval
Honda
Hyundai
KIA
Lexus
MG
Mazda
Mercedes Benz
Mini
Mitsubishi
NETA
Nissan
Peugeot
Porsche
Renault
Subaru
Suzuki
Tank
Toyota
Vinfast
Volkswagen
Volvo
Wuling

Cari Mobil Berdasarkan Bodi

City Car
Convertible
Coupe
Double Cabin
Green Car
Hatchback
MPV
Pick Up/Commercial Vehicle
SUV
Sedan
Sports Car
Station Wagon