Mazda Perkuat Eksistensi, Buka Dealer Terbesar Di Indonesia Di BSD City

Dymas Okta
29 May 2023 14:36
Mazda Perkuat Eksistensi, Buka Dealer Terbesar Di Indonesia Di BSD City

CVT Indonesia – PT Eurokars Motor Indonesia (EMI), kembali memperkuat eksistensinya sebagai brand premium jepang dengan membuka dealer terbaru di kawasan premium Tangerang Selatan, Mazda BSD City. Berlokasi di Jl. BSD Boulevard Utara, Kav. Commercial De Park Lot II No.15, BSD City, Banten 15331.

Dealer Mazda BSD City ini merupakan dealer Mazda terbesar di Indonesia yang berdiri diatas tanah seluas 3.682 meter persegi dengan luas bangunan 1.615 meter persegi.

Dealer Mazda BSD City ini merupakan dealer ke-25 Mazda di Indonesia. Sejauh ini Mazda telah memiliki 25 jaringan dealer yang tersebar di kota-kota besar di Indonesia.

“Kami percaya bahwa Dealer memegang peranan yang sangat penting bagi pertumbuhan brand Mazda di Indonesia, maka dari itu kami terus berkomitmen untuk memperkuat awareness brand Mazda dengan meresmikan jaringan Dealer di berbagai area strategis di Indonesia”. Ujar Ricky Thio, Managing Director EMI.

BACA JUGA: ‘Cabut’ Dari Red Bull, Honda Berpaling ke Aston Martin F1 Mulai 2026

Ricky menambahkan bahwa Mazda BSD City dibawah naungan PT Performance Auto Centre ini merupakan dealer pertama yang menerapkan standard Corporate Identity terbaru yang diadopsi dari Mazda Corporation Jepang.

Dealer dengan standar tersebut memiliki layanan 3S: Sales, Service, dan Spare Part yang telah melalui kurasi dan tersertifikasi oleh EMI.

Kenyamanan bagi pelanggan juga merupakan kunci utama dari fasilitas yang diberikan oleh Mazda BSD City, dimana terdapat Customer Lounge yang merupakan ruang tunggu lengkap dengan fasilitas minuman dan makanan ringan, kids’ corner, akses Internet dan sarana video-on-demand.

Seperti halnya di seluruh dealer Mazda lainnya di Indonesia, konsumen pembeli mobil di Mazda BSD City berhak mendapatkan MyMazda Service yang merupakan layanan purna jual berupa jaminan service Mazda selama 3 tahun atau 60.000 KM, mana yang tercapai lebih dahulu.

BACA SELANJUTNYA: Harga MG4 EV Akhirnya Akan Diumumkan

Cari Mobil Berdasarkan Merk

Audi
BMW
BYD
Chery
Citroën
DFSK
Daihatsu
Ford
Haval
Honda
Hyundai
Jaguar
Jeep
KIA
Land Rover
Lexus
MG
Mazda
Mercedes Benz
Mini
Mitsubishi
Nissan
Peugeot
Porsche
Renault
Subaru
Suzuki
Tank
Toyota
Vinfast
Volkswagen
Volvo
Wuling

Cari Mobil Berdasarkan Bodi

City Car
Convertible
Coupe
Double Cabin
Green Car
Hatchback
MPV
Pick Up/Commercial Vehicle
SUV
Sedan
Sports Car
Station Wagon