Mazda Tutup 2023 Dengan Meluncurkan New Mazda2 dan CX-5

Dymas Okta
30 Nov 2023 11:46
Mazda Tutup 2023 Dengan Meluncurkan New Mazda2 dan CX-5

CVT Indonesia – PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) meluncurkan Mazda 2 Hatchback dan Mazda CX-5 Facelift di penghujung tahun 2023. Kedua mobil Mazda ini mendapatkan beberapa penyegaran minor.

Kedua mobil terbaru Mazda Indonesia ini dapat dirasakan langsung oleh konsumen pada acara yang bertajuk Mazda Power Drive yang akan hadir pada 9-10 Desember 2023 di Midaz Dining & Lounge Senayan Golf – Jakarta Selatan. 

“Ini merupakan ajang kegiatan test drive Mazda terbesar yang dilakukan Mazda Indonesia dipenghujung tahun 2023, dimana kami menyiapkan hampir semua model Mazda yang di pasarkan untuk di coba para pelanggan setia kami.” Papar Ricky Thio Managing Director PT EMI.

Mazda 2 Facelift

Kembali berbicara soal dua mobil barunya, pembaruan pada Mazda 2 Hatchback terdapat pada New Front Grille and Signature Wing, New Front Bumper Design, New 16- inch Alloy Wheel Design, dan Red Accent on Rear Bumper.

Lebih lanjut, Mazda 2 GT juga mendapatkan pilihan warna baru yaitu Aero Gray Metallic dan Air Stream Blue Metallic.

Pada bagian interior dan aspek keselamatan juga ditingkatkan dengan hadirnya Leather+Cloth Seat, Auto- dimming Interior Mirror, Curtain & Side Airbags, Smart City Brake Support (Forward & Reverse), Lane Departure Warning System (LDWS), serta Driver Attention Alert (DAA).

New Mazda 2 GT Hatchback dibanderol dengan harga Rp367,7 juta OTR Jakarta.

BACA JUGA: Avanza dan Beat Masih Jadi Primadona di Balai Lelang JBA

Mazda CX-5 Facelift

Lantas untuk Mazda CX-5 mendapatkan pembaruan di kedua variannya yaitu Elite 2WD dan Kuro AWD.

Varian ELITE 2WD menonjolkan sisi elegan dari Mazda CX-5, dengan hadirnya Body Color Side Cladding, New 19-inch Wheel Design, dan pilihan warna Platinum Quartz Metallic.

Sedangkan varian KURO AWD dilengkapi dengan Gloss Black Mesh Front Grille, Gloss Black Side Cladding, dan Black 19-inch Wheels yang menonjolkan sisi sporty, sejalan dengan teknologi i-ACTIV AWD yang disematkan pada varian ini.

Untuk meningkatkan kenyamanan berkendara pada Mazda CX-5 dilengkapi dengan Ventilated Front Seat, 10.25-inch Mazda Connect Display, dan USB Type-C Connectivity.

Mengejutkannya, Mazda CX-5 dibanderol tidak sampai Rp800 juta, tepatnya CX-5 Elite dipasarkan dengan harga Rp628,8 juta dan Mazda CX-5 Kuro AWD dibanderol Rp668,8 juta.

BACA SELANJUTNYA: IIMS 2024 Akan Gunakan Seluruh Area JIExpo Kemayoran Dampak Dari Membludaknya Peserta

Cari Mobil Berdasarkan Merk

AION
Audi
BAIC
BMW
BYD
Chery
Citroën
DFSK
Daihatsu
Ford
Haval
Honda
Hyundai
KIA
Lexus
MG
Mazda
Mercedes Benz
Mini
Mitsubishi
NETA
Nissan
Peugeot
Porsche
Renault
Subaru
Suzuki
Tank
Toyota
Vinfast
Volkswagen
Volvo
Wuling

Cari Mobil Berdasarkan Bodi

City Car
Convertible
Coupe
Double Cabin
Green Car
Hatchback
MPV
Pick Up/Commercial Vehicle
SUV
Sedan
Sports Car
Station Wagon