Menkomarves Jajal MG 4 EV, Luhut Binsar Pandjaitan: Kami Dukung Kendaraan Listrik

Dymas Okta
1 May 2023 14:40
Menkomarves Jajal MG 4 EV, Luhut Binsar Pandjaitan: Kami Dukung Kendaraan Listrik

CVT Indonesia – MG terus mendukung perkembangan mobil listrik guna memastikan masa depan Indonesia yang lebih baik. Kali ini MG memamerkan MG 4 EV dan MG ZS EV kepada Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi (Menkomarves) Indonesia, Luhut Binsar Pandjaitan pada Sabtu (29/04).

Dalam kesempatan tersebut, Luhut secara langsung melihat dan menjajal masuk ke dalam kabin MG4 EV, ditemani oleh seluruh Jajaran direksi MG Motor Indonesia untuk melihat berbagai fitur-fitur canggih yang mengutamakan tidak hanya kenyamanan berkendara namun juga dalam segi keberlanjutan.

Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi, yang juga memimpin program pemerintah untuk mempromosikan kendaraan listrik, mengapresiasi upaya MG Motor Indonesia dalam mendukung program tersebut.

“Untuk meningkatkan kualitas udara dan mengurangi emisi karbon di Indonesia, kami mendukung penggunaan kendaraan listrik dan memperkenalkan program yang mempromosikan kendaraan listrik di seluruh negeri.” ujar Menkomarves Luhut Binsar Pandjaitan.

BACA JUGA: Civic Type R Kembali Rebut Tahta Mobil FWD Tercepat di Sirkuit Nurburgring

Menurut Luhut juga, MG dengan desainnya yang modern dan stylish, teknologi canggih, dan harga yang kompetitif nanti bisa menguasai pasar EV di Indonesia yang sangat luas.

Arief Syarifudin, Marketing and PR Director MG Motor Indonesia mengungkapkan kegembiraannya dapat memperkenalkan produknya kepada Menkomarves dan MG 4 EV kini telah mendapatkan perhatian positif dari publik serta pemerintah.

“Kami berharap kendaraan listrik ini dapat memberikan kontribusi positif untuk upaya bersama menjaga lingkungan yang bersih dan sehat di Indonesia. Kami juga yakin bahwa produk kami yang stylish dan canggih dapat menjadi pilihan terbaik bagi masyarakat Indonesia.” tutur Arief.

MG memamerkan teknologi baterai terbaru Rubik’s Cube, teknologi penggerak listrik terpadu yang memungkinkan MG4 EV untuk mencapai kecepatan 100 km/jam dalam hanya 7,7 detik. Selain itu, MG4 EV juga merupakan mobil pertama yang dibangun pada Modular Scalable Platform yang merupakan teknologi dari MG, menghasilkan efisiensi listrik yang lebih tinggi.

“MG membuktikan kalau kami benar-benar serius dalam kemajuan sustainable green environment dengan mempercepat peralihan mobil dengan tenaga listrik bersama dengan pemerintah. berharap kedepannya juga bisa membawa lebih banyak lagi produk-produk berkualitas yang berkelanjutan sebagai pilihan solusi masyarakat Indonesia.” tutup Arief.

BACA SELANJUTNYA: Suzuki Grand Vitara Indent 3 Bulan, Ini Penyebabnya

Cari Mobil Berdasarkan Merk

AION
Audi
BAIC
BMW
BYD
Chery
Citroën
DFSK
Daihatsu
Ford
Haval
Honda
Hyundai
KIA
Lexus
MG
Mazda
Mercedes Benz
Mini
Mitsubishi
NETA
Nissan
Peugeot
Porsche
Renault
Subaru
Suzuki
Tank
Toyota
Vinfast
Volkswagen
Volvo
Wuling

Cari Mobil Berdasarkan Bodi

City Car
Convertible
Coupe
Double Cabin
Green Car
Hatchback
MPV
Pick Up/Commercial Vehicle
SUV
Sedan
Sports Car
Station Wagon