Merangsek Papan Atas, Hyundai Catat 1.500 SPK Selama IIMS 2023

Dymas Okta
2 Mar 2023 18:33
Merangsek Papan Atas, Hyundai Catat 1.500 SPK Selama IIMS 2023

CVT Indonesia – Hyundai selalu memiliki booth yang terbesar dalam gelaran Indonesia International Motorshow (IIMS), setidaknya dalam 3 tahun terakhir. Tidak hanya boothnya yang menjadi salah satu yang paling besar, Hyundai juga menjadi salah satu yang terbesar dalam meraup penjualan sepanjang gelaran IIMS 2023.

Hal ini tidak lain dan tidak bukan disebabkan oleh hadirnya tiga bintang utama Hyundai di Indonesia, yaitu Stargazer, Creta, dan Ioniq 5. Hyundai sendiri menorehkan tinta positif dengan pemesanan mencapai 1.560 unit hingga penutupan IIMS 2023.

WooJune Cha, President Director PT. Hyundai Motors Indonesia (HMID) mengapresiasi animo luar biasa dari konsumen terhadap partisipasi Hyundai di IIMS 2023. Hal ini memberikan motivasi lebih bagi pihaknya.

“Lebih banyak lagi inovasi dan terobosan di setiap penyediaan produk dan layanan yang mampu melebihi ekspektasi pelanggan, sehingga pelanggan bisa lebih puas dalammenikmati pengalaman berkendara yang worry-free bersama Hyundai.” ujar Cha dalam keterangan resminya.

Dia juga menambahkan, Hyundai berhasil mendapatkan sejumlah penghargaan dalam partisipasinya di IIMS 2023. Hal tersebut menjadi bentuk apresiasi atas keberhasilan Hyundai memberikan pengalaman terdepan bagi pengunjung lewat produk dan kegiatan terbaik.

BACA JUGA: Laris Di IIMS, Segini Harga Jeep Rubicon Milik Mario Dandy

Dari total enam produk yang Hyundai boyong di IIMS 2023, STARGAZER menjadi salah satu yang menerima antusiasme tinggi dari pengunjung. Hal ini tampak dari catatan 747 pemesanan untuk STARGAZER selama acara berlangsung, atau hingga hampir 50% dari total pemesanan.

Indonesia. Lebih lanjut, penerimaan positif yang didapatkan Hyundai selama IIMS 2023 disusul dengan total pemesanan CRETA yang mencapai 522 SPK. Hal ini juga didukung dengan hadirnya Hyundai Creta Dynamic Black Edition yang diperkenalkan pada pembukaan IIMS 2023.

Hyundai Creta Black Edition
Hyundai Creta Dynamic Black Edition

Hyundai juga hadir di IIMS 2023 dengan berbagai kegiatan interaktif, salah satunya adalah menyediakan sesi test drive. Pada area eksklusif yang tersedia khusus untuk Hyundai, sebanyak total 3.636 permintaan test drive.

Sebagai informasi tambahan, Hyundai menerima penghargaan Best Outdoor Activity untuk kegiatan test drive, Best Big SUV untuk Palisade, dan Best Low MPV untuk Stargazer. Hyundai juga turut menegaskan fokusnya terhadap sustainability dengan menghadirkan Hyundai Sustainable Space, booth brand di IIMS 2023 yang 70% terbuat dari reusable material.

BACA SELANJUTNYA: Eksistensi 20 Tahun Pabrik Honda Indonesia, Terus Dukung Pasar Domestik dan Ekspor

Cari Mobil Berdasarkan Merk

AION
Audi
BAIC
BMW
BYD
Chery
Citroën
DFSK
Daihatsu
Ford
Haval
Honda
Hyundai
KIA
Lexus
MG
Mazda
Mercedes Benz
Mini
Mitsubishi
NETA
Nissan
Peugeot
Porsche
Renault
Subaru
Suzuki
Tank
Toyota
Vinfast
Volkswagen
Volvo
Wuling

Cari Mobil Berdasarkan Bodi

City Car
Convertible
Coupe
Double Cabin
Green Car
Hatchback
MPV
Pick Up/Commercial Vehicle
SUV
Sedan
Sports Car
Station Wagon