Mercedes Launching 7 Mobil Sekaligus, Dari A Class Hingga G Class

Dymas Okta
14 Nov 2023 20:22
Mercedes Launching 7 Mobil Sekaligus, Dari A Class Hingga G Class

CVT Indonesia – Mercedes-Benz yang kali ini berada dibawah naungan Inchcape meluncurkan tidak satu, tidak dua, tidak tiga, melainkan 7 mobil sekaligus dalam acara “The 7 Stars.”

Khoo Shao Tze, President Director Inchcape Indonesia mengatakan bahwa acara ini menjadi spesial karena merupakan event pertama Mercedes-Benz setelah berada dibawah naungan Inchcape Indonesia.

“Kami berkomitmen untuk melanjutkan dan mengembangkan bisnis Mercedes-Benz di Indonesia, terus memberikan produk dan layanan terbaik bagi para pelanggan setia Mercedes-Benz seperti yang sudah dilakukan selama bertahun-tahun di Indonesia. Bersama-sama.”

Lantas pada acara bertajuk “The 7 Stars” Mercedes-Benz meluncurkan 7 model sekaligus meliputi GLE 450 AMG Line, GLE 450 AMG Line Coupe, AMG GLE 53, CLA 200 AMG Line, AMG CLA 45, GLB 200 Progressive Line, dan GLC 300 Coupe.

BACA JUGA: Hyundai Buka 4 Dealer Sekaligus di Jawa Tengah

“Dari awal tahun hingga saat ini, kami sudah berhasil menjual 2,697 kendaraan, yang merupakan peningkatan sebesar 10% dibandingkan dengan periode yang sama di tahun 2022.” papar Roelof Lamberts, CEO PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia (MBDI).

Lamberts menambahkan bahwa ini merupakan pertama kalinya Mercedes-Benz meluncurkan 7 model kendaraan baru secara bersamaan dan menjadi peluncuran terbesar dari Mercedes-Benz di tahun 2023,

Dirinya optimis bahwa Mercedes-Benz dapat menyambut masa depan yang lebih cerah di Indonesia bersama Inchcape Indonesia. Dirinya yakin bahwa Mercedes bersama Inchcape dapat mengembangkan bisnis dan bertumbuh semakin besar.

“Bagi Mercedes-Benz, prioritas kami adalah untuk selalu menghadirkan produk dan layanan terbaik bagi para pelanggan setia di Indonesia, dulu, sekarang, dan di masa yang akan datang,” tutup Lamberts.

BACA SELANJUTNYA: OtoProject Buka Cabang Cibubur, Gaet Konsumen Bogor, Depok, Bekasi

Cari Mobil Berdasarkan Merk

AION
Audi
BAIC
BMW
BYD
Chery
Citroën
DFSK
Daihatsu
Ford
Haval
Honda
Hyundai
KIA
Lexus
MG
Mazda
Mercedes Benz
Mini
Mitsubishi
NETA
Nissan
Peugeot
Porsche
Renault
Subaru
Suzuki
Tank
Toyota
Vinfast
Volkswagen
Volvo
Wuling

Cari Mobil Berdasarkan Bodi

City Car
Convertible
Coupe
Double Cabin
Green Car
Hatchback
MPV
Pick Up/Commercial Vehicle
SUV
Sedan
Sports Car
Station Wagon