Meskipun Zero Maintenance, NETA Jamin Layanan Purnajual Gratis Selama 5 Tahun

Dymas Okta
18 Jan 2024 10:36
Meskipun Zero Maintenance, NETA Jamin Layanan Purnajual Gratis Selama 5 Tahun

CVT Indonesia – Meskipun digempur oleh brand besar baik dari brand kompatriot sesama China ataupun brand dari negara lain, PT Neta Auto Indonesia tetap memberikan jaminan kepada pelanggan Neta dengan layanan gratis jasa perawatan berkala serta spareparts hingga 50.000 km atau selama 5 tahun.

Hal ini didasari pemahaman bahwa layanan purna jual dan jaminan ketersediaan suku cadang menjadi aspek penting sebelum melakukan pembelian kendaraan, tidak terkecuali mobil listrik.

Januar Eka Sapta, Senior Manager After Sales Neta mengatakan konsumen perlu mempertimbangkan ketersediaan dealer dan layanan perawatan berkala yang ditawarkan untuk memastikan perjalanan dengan kendaraan listriknya selalu dalam keadaan prima.

“NETA sendiri pun saat ini memang terus fokus untuk meningkatkan layanan purnajual yang unggulan dan tersebar di berbagai wilayah agar menjangkau semua konsumen.” jelas Januar.

Selama masa kepemilikan NETA V, konsumen dapat menjalani perawatan berkala tanpa dibebani biaya jasa maupun suku cadang hingga mencapai 50.000 km. 

BACA JUGA: BinguoEV Penuhi Syarat TKDN 40%, Segera Turun Harga?

Mulai dari suku cadang reducer oil yang gratis pada 10.000 km pertama, kemudian AC Filter pada 20.000 km. Pada 30.000 km pemilik akan mendapatkan reducer oil dan AC filter yang juga tanpa biaya.

Lebih lanjut, saat mencapai 40.000 km, konsumen bisa menikmati AC filter, coolant, dan brake fluid secara gratis tanpa biaya tambahan. Dan ketika mencapai 50.000 km, pemilik NETA V dapat melakukan perawatan berkala serta pergantian reducer oil dan AC filter tanpa dipungut biaya apapun.

Konsumen juga tidak perlu khawatir akan biaya perawatan setelah melewati angka 50.000 kilometer. Jika dihitung hingga mencapai 100.000 kilometer sejak awal kepemilikan, biaya pemeliharaan periodik NETA V hanya sebesar Rp 3.227.030 dan sudah termasuk suku cadang.

“Komitmen NETA bukan hanya pada inovasi mobil listrik saja, tetapi juga kami ingin memberikan pengalaman kepemilikan NETA V yang premium. kami harap para konsumen NETA V bisa mendapatkan manfaat lebih selama kepemilikan jangka panjang.” tutup Januar.

BACA SELANJUTNYA: Hyundai Creta Facelift Meluncur, Gunakan Mesin Diesel

Cari Mobil Berdasarkan Merk

AION
Audi
BAIC
BMW
BYD
Chery
Citroën
DFSK
Daihatsu
Ford
Haval
Honda
Hyundai
KIA
Lexus
MG
Mazda
Mercedes Benz
Mini
Mitsubishi
NETA
Nissan
Peugeot
Porsche
Renault
Subaru
Suzuki
Tank
Toyota
Vinfast
Volkswagen
Volvo
Wuling

Cari Mobil Berdasarkan Bodi

City Car
Convertible
Coupe
Double Cabin
Green Car
Hatchback
MPV
Pick Up/Commercial Vehicle
SUV
Sedan
Sports Car
Station Wagon