MG 4 EV Turun Harga, Kejutkan Publik

Dymas Okta
22 Feb 2024 19:59
MG 4 EV Turun Harga, Kejutkan Publik

CVT Indonesia – Morris Garage (MG) menjawab semakin banyaknya pabrikan mobil listrik yang mengumumkan harga terjangkau untuk mobil-mobil listriknya dengan menurunkan harga dari MG 4 EV.

MG 4 EV dibanderol Rp433 juta OTR Jakarta. Namun secara mengejutkan pada ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024, Harga tersebut turun Rp10 juta menjadi Rp423 juta rupiah.

Namun untuk mendapatkannya, anda harus menjadi salah satu dari 3.000 konsumen pertama.

MG Mengatakan Penawaran eksklusif ini merupakan bagian dari komitmen kuat MG untuk mendukung transisi Indonesia menuju era kendaraan listrik dan sebagai bentuk penghargaan atas dukungan konsumen yang memilih untuk bersama MG.

Donald Rachmat, Chief Operating Officer MG Motor Indonesia, menekankan bahwa penawaran ini lebih dari sekedar promosi, melainkan ini adalah ungkapan apresiasi kepada pelanggan yang telah berbagi visi berkelanjutan MG.

BACA JUGA: Ternyata Ini Penyebab Membludaknya Pemesanan Jimny Hingga Jadi Gorengan

“Kami berkomitmen untuk menciptakan masa depan yang lebih baik, dan program ini adalah salah satu cara kami untuk mewujudkannya,” ujar Donald.

Senada dengan Donald, Arief Syarifudin, Marketing & PR Director MG Motor Indonesia menyebut dengan peluncuran program Apresiasi Harga dan Life Warranty Battery untuk MG 4 EV, pihaknya ingin mengirimkan pesan yang jelas kepada konsumen kami bahwa kami serius dalam mendukung perjalanan mereka menuju mobilitas hijau.

“Kami tidak hanya memberikan penawaran yang sangat menarik dari segi harga, tapi juga menjamin ketenangan pikiran untuk jangka panjang dengan garansi baterai seumur hidup.” tegas Arief.

MG juga berbagi kabar tentang rencana pengiriman MG 4 EV produksi lokal yang akan segera sampai ke tangan konsumen, dengan pengiriman dimulai pada akhir Februari 2024 secara bertahap.

BACA SELANJUTNYA: Setelah Umumkan Buka Pabrik, Vinfast Mulai Jalin Kerjasama Dengan BerbagaI Dealer

Cari Mobil Berdasarkan Merk

AION
Audi
BAIC
BMW
BYD
Chery
Citroën
DFSK
Daihatsu
Ford
Haval
Honda
Hyundai
KIA
Lexus
MG
Mazda
Mercedes Benz
Mini
Mitsubishi
NETA
Nissan
Peugeot
Porsche
Renault
Subaru
Suzuki
Tank
Toyota
Vinfast
Volkswagen
Volvo
Wuling

Cari Mobil Berdasarkan Bodi

City Car
Convertible
Coupe
Double Cabin
Green Car
Hatchback
MPV
Pick Up/Commercial Vehicle
SUV
Sedan
Sports Car
Station Wagon