MG Gebrak GIIAS Bandung 2024 Dengan MG Cyberster!

Dymas Okta
28 Sep 2024 14:20
MG Gebrak GIIAS Bandung 2024 Dengan MG Cyberster!

CVT Indonesia – MG Motor Indonesia (MG) kembali berpartisipasi pada ajang GIIAS Bandung 2024 yang digelar di Grand Sudirman Ballroom. MG tentunya memboyong roadster EV fenomenal yang baru saja diluncurkan di GIIAS 2024 lalu, MG Cyberster kepada pengunjung hingga 29 September 2024.

Selain Cyberster, penggemar otomotif Bandung dan pengunjung booth MG pun bisa melihat langsung lini produk MG lainnya mulai dari MG 4 EV dan MG ZS EV dari kategori kendaraan listrik, serta MG VS dari segmen hybrid.

“Sesuai dengan tema GIIAS The Series 2024, Innovation Meets Inspiration, MG ingin menginspirasi masyarakat Bandung dan sekitarnya dengan lini produk inovatif dari berbagai segmen, termasuk MG Cyberster yang menarik banyak perhatian di beberapa pameran terakhir,” ujar Frank Zhou, Vice President MG Motor Indonesia.

Bagi pengunjung yang ingin melakukan test drive, MG juga menyediakan unit test drive kepada pengunjung yang tertarik untuk mencoba pengalaman berkendara khas Brit Dynamic.

Menyapa masyarakat Kota Kembang, MG menampilkan roadster berperforma tinggi dan ramah lingkungan terbarunya, MG Cyberster. Kendaraan ini memadukan warisan performa mengesankan MG dengan teknologi inovatif masa depan untuk pengalaman berkendara maksimal.

BACA JUGA: Toyota 86 Tembus 1 Miliar, Improvement Fokus Pada Performa

Dibekali motor daya maksimal 536 hp yang dapat memacu kendaraan dari 0 mencapai 100 km/jam dalam waktu 3,2 detik. Dalam hal penyimpanan daya listrik, MG Cyberster dibekali dengan baterai berkapasitas 77 kWh dengan jarak tempuh hingga 580 km (CLTC) jika terisi penuh.

MG Cyberster dibanderol dengan harga Rp1.698.000.000 OTR Bandung. 

Selain MG Cyberster, MG juga menampilkan lini produk andalannya selama GIIAS Bandung 2024. MG 4 EV tampil mewakili segmen kendaraan listrik yang menawarkan desain avant-garde, fitur terdepan, performa bertenaga, hingga jarak tempuh hingga 425 km.

Turut dihadirkan pula MG ZS EV, SUV bertenaga listrik yang mengusung pengalaman berkendara yang menyenangkan dan ramah lingkungan dengan jarak tempuh 403 km dan kelengkapan inovasi modern dari MG.

Lalu, dari kategori hybrid, MG VS Super Hybrid juga dipamerkan selama GIIAS Bandung 2024 yang mengusung keunggulan performa puncak dan dipadukan dengan efisiensi bahan bakar.

Bagi masyarakat Bandung dan sekitarnya, MG telah memiliki dua jaringan dealer untuk memberikan layanan terbaik dari sisi penjualan dan purna jual. Kedua dealer tersebut terdiri dari MG Buah Batu di Jl. Buah Batu No.302  dan MG Cihampelas yang beralamat di Jl. Cihampelas No 264-268, Kota Bandung.

BACA SELANJUTNYA: Neta X Resmi Umumkan Harga, Masuk Segmen Rp400 Jutaan

Cari Mobil Berdasarkan Merk

AION
Audi
BAIC
BMW
BYD
Chery
Citroën
DFSK
Daihatsu
Ford
Haval
Honda
Hyundai
KIA
Lexus
MG
Mazda
Mercedes Benz
Mini
Mitsubishi
NETA
Nissan
Peugeot
Porsche
Renault
Subaru
Suzuki
Tank
Toyota
Vinfast
Volkswagen
Volvo
Wuling

Cari Mobil Berdasarkan Bodi

City Car
Convertible
Coupe
Double Cabin
Green Car
Hatchback
MPV
Pick Up/Commercial Vehicle
SUV
Sedan
Sports Car
Station Wagon