MG Kini Terang-Terangan Akan Investasi Pabrik di Indonesia

Dymas Okta
5 Aug 2023 12:55
MG Kini Terang-Terangan Akan Investasi Pabrik di Indonesia

CVT Indonesia – Morris Garage (MG) semakin mengukuhkan namanya sebagai salah satu brand yang akan turut melakukan produksi mobil baik itu mobil Internal Combustion Engine (ICE) atau listrik di dalam negeri.

Apabila hal ini terwujud, selain nantinya mobil-mobil MG akan memiliki harga yang lebih bersaing, terutama mobil listrik yang akan lebih terjangkau. Dengan pembukaan pabrik dari MG juga turut membuka lapangan pekerjaan.

Arief Syarifudin, Marketing & PR Director MG Motor Indonesia menyampaikan bahwa pihak MG Motor Indonesia sangat Gembira dan bangga untuk mengumumkan rencana kami dalam memproduksi unit mobil MG di Indonesia.

“Langkah ini membuktikan komitmen sejati MG dalam hadir di Indonesia dengan menyediakan solusi kendaraan listrik bagi masyarakat dan meredefinisi harapan mereka mengenai kemudahan memiliki kendaraan berkelas dunia.” papar Arief.

BACA JUGA: Chery Omoda 5 Raih 5 Bintang Dalam Uji Tabrak

Arief memang sudah mengkonfirmasi rencana tersebut jauh sebelum keterangan resmi ini dimuat.

“Apabila demandnya ada dan memungkinkan, Produksi lokal itu sudah masuk ke dalam Road Map MG Motor Indonesia, nanti ditunggu saja.” ujar Arief saat ditemui oleh tim CVT Indonesia beberapa waktu silam di Banyuwangi.

Sebagai informasi, mobil yang dipasarkan oleh MG saat ini di tanah air semuanya masih berstatus impor utuh (CBU) dari Thailand dan Tiongkok.

Sayangnya Arief masih enggan untuk memberikan informasi lebih lanjut mengenai kapan rencana ini akan terealisasi.

“Tunggu informasi selanjutnya dari kami. Kami berharap masyarakat Indonesia semakin yakin dan memilih MG sebagai pilihan kendaraan dengan inovasi dan teknologi canggih yang mampu meredefinisi harapan mereka,” tutup Arief.

BACA SELANJUTNYA: Mengenal Lebih Jauh Mazda CX-60, Mobil Mewah Yang Tercipta Dari Beragam Filosofi

Cari Mobil Berdasarkan Merk

AION
Audi
BAIC
BMW
BYD
Chery
Citroën
DFSK
Daihatsu
Ford
Haval
Honda
Hyundai
KIA
Lexus
MG
Mazda
Mercedes Benz
Mini
Mitsubishi
NETA
Nissan
Peugeot
Porsche
Renault
Subaru
Suzuki
Tank
Toyota
Vinfast
Volkswagen
Volvo
Wuling

Cari Mobil Berdasarkan Bodi

City Car
Convertible
Coupe
Double Cabin
Green Car
Hatchback
MPV
Pick Up/Commercial Vehicle
SUV
Sedan
Sports Car
Station Wagon