MG Optimis Menjadi Brand Yang Semakin Dipercaya Di Tanah Air

Dymas Okta
16 Jun 2023 16:59
MG Optimis Menjadi Brand Yang Semakin Dipercaya Di Tanah Air

CVT Indonesia – MG Motor Indonesia (MG) optimis bahwa akan terus dapat membangun brand image yang semakin baik di Indonesia. Bukan tanpa alasan, kepercayaan diri MG begitu pasar karena MG kini menjadi brand yang cukup sukses secara internasional.

Donny Septianto Kurniawan, Country Director MG menyampaikan bahwa MG bukan hanya sukses di Indonesia ataupun ASEAN, namun juga secara global..

“Kendaraan listrik yang mendominasi notabene adalah MG4 EV yang telah terjual sebanyak 300 ribu unit secara global.” ujar Donny saat acara peluncuran harga MG4 EV di Kelapa Gading (14/6).

Donny menegaskan bahwa MG4 EV sudah menjadi mobil umum di beberapa negara, dia menyebutkan bahwa Australia, China, Middle East menjadi negara-negara yang sudah merasakan bagaimana MG4 EV.

BACA JUGA: Ini Alasan Suzuki Fokus Jualan Mild Hybrid Di Tanah Air

“Tahun 2023 merupakan tahun yang mengoptimiskan kita, karena kita lihat ekonomi sudah mulai picked up yaa, bukan hanya automotive industry, karena industri otomotif juga berkaitan dengan industri lain.” tambah Donny.

Donny mengakui bahwa MG sangat optimis bisa meningkatkan penjualan hingga 2x lipat dari tahun sebelumnya.

Hal ini juga dipertegas oleh Donny yang mengatakan bahwa konsumen tidak perlu takut untuk indent lama ketika memesan MG 4EV. Dirinya mengklaim bahwa pengiriman akan dimulai dari bulan Juli.

“Semua permintaan bisa kita penuhi pada Agustus awal, initial dari Juli, tapi semua akan dipenuhi pada Agustus.” tutup Donny.

BACA SELANJUTNYA: Harga MG4 EV Akhirnya Diumumkan, Lebih Murah Dari Ioniq 5

Cari Mobil Berdasarkan Merk

AION
Audi
BAIC
BMW
BYD
Chery
Citroën
DFSK
Daihatsu
Ford
Haval
Honda
Hyundai
KIA
Lexus
MG
Mazda
Mercedes Benz
Mini
Mitsubishi
NETA
Nissan
Peugeot
Porsche
Renault
Subaru
Suzuki
Tank
Toyota
Vinfast
Volkswagen
Volvo
Wuling

Cari Mobil Berdasarkan Bodi

City Car
Convertible
Coupe
Double Cabin
Green Car
Hatchback
MPV
Pick Up/Commercial Vehicle
SUV
Sedan
Sports Car
Station Wagon