MG Tegaskan Gerakan Ekosistem Mobil Listrik ASEAN

Dymas Okta
9 Sep 2023 08:08
MG Tegaskan Gerakan Ekosistem Mobil Listrik ASEAN

CVT Indonesia – Ditengah keramaian KTT ASEAN 2023 di Jakarta, Morris Garage (MG) menegaskan komitmennya pada pembangunan ekosistem mobil listrik ASEAN.

Tema KTT ASEAN tahun ini, “ASEAN Matters Epicentrum of Growth”, mencerminkan semangat MG dalam merespon tantangan ekonomi global, khususnya dalam pengembangan infrastruktur hijau dan green economy di Indonesia termasuk di kawasan Asia Tenggara.

Arief Syarifudin, Marketing & PR Director MG Motor Indonesia mengungkapkan bahwa KTT ASEAN menjadi titik tolak bagi MG untuk mewujudkan komitmen MG terhadap visi green economy di ASEAN.

“Kami tak sekadar bicara, kami juga bertindak dengan membuka pabrik perakitan mobil di Indonesia.” papar Arief.

BACA JUGA: GIIAS 2023 Kembali Hadir, Kali Ini di Surabaya

Menurutnya Pabrik ini akan menjadi simbol integrasi teknologi MG secara global dengan sentuhan inovasi lokal untuk memenuhi kebutuhan pasar Indonesia dan ASEAN.

MG sendiri menyelenggarakan program “MG Electric Dare to Drive” sebagai langkah MG mewujudkan komitmennya dalam meredefinisi ekspektasi konsumen maupun seluruh pencinta otomotif dengan menyediakan pengalaman berkendara masa depan yang penuh gaya.

Program “MG Electric Dare to Drive” MG membawa kendaraan listrik MG ke seluruh penjuru negeri untuk mendukung pasar kendaraan listrik di Indonesia dan mengembangkan industri otomotif dimulai dari Jabodetabek.

Kemudian juga program ini mencapai provinsi lain di Indonesia termasuk Bandung, Makassar, Manado, Surabaya, Palembang, Medan, dan Pekanbaru.

BACA SELANJUTNYA: MG Raup 509 SPK di GIIAS 2023, MG ZS Jadi Tulang Punggung

Cari Mobil Berdasarkan Merk

AION
Audi
BAIC
BMW
BYD
Chery
Citroën
DFSK
Daihatsu
Ford
Haval
Honda
Hyundai
KIA
Lexus
MG
Mazda
Mercedes Benz
Mini
Mitsubishi
NETA
Nissan
Peugeot
Porsche
Renault
Subaru
Suzuki
Tank
Toyota
Vinfast
Volkswagen
Volvo
Wuling

Cari Mobil Berdasarkan Bodi

City Car
Convertible
Coupe
Double Cabin
Green Car
Hatchback
MPV
Pick Up/Commercial Vehicle
SUV
Sedan
Sports Car
Station Wagon