MG Unjuk Gigi Mobil Klasiknya di Ajang Goodwood Revival 2023

Dymas Okta
18 Sep 2023 15:10
MG Unjuk Gigi Mobil Klasiknya di Ajang Goodwood Revival 2023

CVT Indonesia – Morris Garage (MG) sebuah brand yang memiliki nilai historikal sangat tinggi berkat dedikasinya di dunia otomotif, turut hadir memeriahkan Goodwood Revival 20203 di Sirkuit Goodwood, Inggris.

Goodwood revival merupakan panggung di mana sejarah dan kemegahan berkumpul. MG, yang memiliki warisan selama satu abad, merupakan ikon yang sempurna untuk meramaikan acara bergengsi ini.

Arief Syarifudin, Marketing & PR Director MG Motor Indonesia menyampaikan kegembiraannya MG bisa menjadi bagian dari Goodwood Revival 2023. Menurutnya ini adalah acara yang mencerminkan tekad MG dalam merawat warisan mobil klasik sambil terus mendorong batasan inovasi.

“Kehadiran kami dalam acara bergengsi ini adalah bukti betapa MG berdedikasi untuk memberikan keunggulan dalam setiap kendaraan yang kami produksi.” ujar Arief.

Goodwood Revival merupakan tempat di mana sejarah dan kegemilangan dunia otomotif bersatu. MG merayakan warisan mereka yang telah berumur 100 tahun, sambil melihat ke depan menuju masa depan yang cerah dalam industri otomotif.

MG menghadirkan mobil klasiknya pada ajang Goodwood Revival 2023 ini meliputi MG B, mobil balap klasik milik MG serta MG Magnette yang ikut meramaikan ajang ini.

BACA JUGA: Tarif Parkir Mahal Akan Diterapkan Untuk Kendaraan Tak Uji Emisi

“Ini adalah momen bersejarah yang menandai transformasi nyata dari klasik ke masa depan, serta perayaan kisah klasik kami yang membawa inspirasi untuk masa depan otomotif.” tambah pria yang akrab disapa Arief ini.

Arief menjelaskan bahwa Dalam Goodwood Revival tahun ini, pengunjung akan merasakan sendiri kekuatan warisan otomotif MG, sambil bersaksi dari inovasi dan kualitas yang telah menjadi identitas MG.

Bukan tanpa alasan, MG Klasik menjadi ikon dalam sejarah otomotif adalah bukti konkret bahwa klasik tidak boleh dilupakan.

MG menggunakannya sebagai dasar dan panduan untuk terus mengembangkan teknologi otomotif yang tak tertandingi, sebagai upaya dalam menciptakan kendaraan masa depan yang mencerminkan kemegahan MG.

Hal tersebut telah diimplementasikan oleh MG pada MG Cyberster yang memadukan desain dari masa lalu dan masa depan, meniru transformasi dari tahun 1960-an ke era digital abad ke 21.

“Ini adalah momen bersejarah yang menandai transformasi nyata dari klasik ke masa depan, serta perayaan kisah klasik kami yang membawa inspirasi untuk masa depan otomotif, bersama-sama meneruskan kemegahan masa lalu ke generasi mendatang.” pungkas Arief.

BACA SELANJUTNYA: Sensasi Geber Toyota GR Corolla dan GR 86 Di Track

Cari Mobil Berdasarkan Merk

AION
Audi
BAIC
BMW
BYD
Chery
Citroën
DFSK
Daihatsu
Ford
Haval
Honda
Hyundai
KIA
Lexus
MG
Mazda
Mercedes Benz
Mini
Mitsubishi
NETA
Nissan
Peugeot
Porsche
Renault
Subaru
Suzuki
Tank
Toyota
Vinfast
Volkswagen
Volvo
Wuling

Cari Mobil Berdasarkan Bodi

City Car
Convertible
Coupe
Double Cabin
Green Car
Hatchback
MPV
Pick Up/Commercial Vehicle
SUV
Sedan
Sports Car
Station Wagon