Misubishi All New Triton Debut di JMS 2023

Rais Muda Habibie Ritonga
27 Oct 2023 09:15
Misubishi All New Triton Debut di JMS 2023

CVT Indonesia – Mitsubishi Motors Corporation (MMC) baru-baru ini memperkenalkan All-New Triton di Japan Mobility Show (JMS) 2023, yang berlangsung di Tokyo, Jepang. Pasca-pengenalan di Jepang, varian double cabin andalan dari Mitsubishi ini juga telah dijadwalkan untuk diluncurkan di Indonesia.

Katsuo Nakamura, Executive Vice President MMC, menjelaskan, Indonesia adalah pasar penting buat Mitsubishi, khususnya di ASEAN bersama dengan Thailand. Terkait dengan Triton terbaru, MMC sudah menyiapkannya buat Indonesia.

Katsuo Nakamura, Executive Vice President MMC, menjelaskan bahwa Indonesia merupakan pasar yang sangat penting bagi Mitsubishi, terutama di wilayah ASEAN bersama dengan Thailand. Terkait All-New Triton terbaru, MMC telah melakukan persiapan khusus untuk memasarkannya di Indonesia.

“Kami MMC masih terus berdiskusi mengenai Triton, dan rencananya tahun depan diperkenalkan di Indonesia,” jelas Nakamura.

Nakamura melanjutkan dengan menyampaikan bahwa varian All-New Triton yang akan segera diluncurkan di Indonesia akan memiliki model yang serupa dengan versi yang diperkenalkan dalam JMS 2023 ini.

All-New Triton membawa beberapa perubahan yang signifikan jika dibanding model sebelumnya. Triton menghadirkan ketangguhan pikap dengan kenyamanan dan stabilitas SUV. Mobil ini ditenagai dengan m,esin diesel 2,4L dan dilengkapi dengan sistem turbo yang bertenaga besar.

Mesin ini terhubung dengan transmisi otomatis enam percepatan, yang juga menyediakan mode sport. Berbagai teknologi canggih termasuk Adaptive Cruise Control (ACC) dan Mitsubishi Connect. Dan juga tersedia sistem Super Select 4WD-II (SS4-II) untuk memudahkan pengemudi mengubah mode 4WD dengan dial selector.

Terdapat empat pilihan mode penggerak, yakni 2H (penggerak roda belakang), 4H (4WD), 4HLc (High Range with Locked Center Differential), dan 4LLc (Low Range with Locked Center Differential).

Selain itu, kendaraan ini dilengkapi dengan tujuh mode berkendara yang dapat dipilih, yaitu Normal, Eco, Gravel, Snow, Mud, Sand, dan Rock.

Cari Mobil Berdasarkan Merk

AION
Audi
BAIC
BMW
BYD
Chery
Citroën
DFSK
Daihatsu
Ford
Haval
Honda
Hyundai
KIA
Lexus
MG
Mazda
Mercedes Benz
Mini
Mitsubishi
NETA
Nissan
Peugeot
Porsche
Renault
Subaru
Suzuki
Tank
Toyota
Vinfast
Volkswagen
Volvo
Wuling

Cari Mobil Berdasarkan Bodi

City Car
Convertible
Coupe
Double Cabin
Green Car
Hatchback
MPV
Pick Up/Commercial Vehicle
SUV
Sedan
Sports Car
Station Wagon