Mitsubishi Buka Dealer Baru di Matraman, Langsung Geber Promo

Dymas Okta
20 Jun 2023 16:44
Mitsubishi Buka Dealer Baru di Matraman, Langsung Geber Promo

CVT Indonesia – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) kembali menambah jaringan dealernya di bilangan Matraman, Jakarta Timur yaitu diler Mitsubishi Motors SUN Matraman.

Diler ini merupakan hasil kerjasama ke-25 antara Mitsubishi Motors dan SUN Motor Group dan juga diler resmi ke 169 Mitsubishi Motors di Indonesia.

Atsushi Kurita, President Director MMKSI menjelaskan bahwa Mitsubishi Motors telah membuka dua diler baru bulan Juni ini, yaitu Mitsubishi Prabu Pendawa Bogor dan Diler Mitsubishi SUN Matraman.

“Kami percaya perluasan jaringan diler kami akan memberikan manfaat yang signifikan bagi pelanggan kami, dan sekaligus untuk menunjukkan komitmen Mitsubishi Motors untuk menjaga standar layanan resmi kami dan terus memberikan pengalaman yang memuaskan kepada setiap pelanggan.” Ujar Kurita dalam keterangan resminya.

Diler Mitsubishi SUN Matraman merupakan diler yang hadir dengan fasilitas layanan 3S (Sales, Service, dan Spare Parts). Terletak di Jl. Matraman Raya No.140, Jakarta Timur.

BACA JUGA: Peluncuran Suzuki XL7 Hybrid Membuat Masyarakat Semakin Mudah Menuju Elektrifikasi

Diler Mitsubishi Motors SUN Matraman dapat menangani hingga 27 kendaraan per hari. Lokasinya memiliki lahan seluas 1.931 m2 dan bangunan seluas 1.519 m2, dengan desain yang atraktif dan terletak di lokasi strategis.

Tak hanya itu, lokasi ini juga dilengkapi dengan area showroom seluas 726 m2 dan area bengkel seluas 668 m2, dengan 3 stall Mitsubishi Quick Pit (MQP), 4 stall umum, dan 1 stall untuk inspeksi yang dapat mendukung perawatan kendaraan Mitsubishi Motors.

Dalam rangka pembukaan, DIler Mitsubishi SUN Matraman hadir dengan serangkaian program penjualan dan purna jual yang menarik. Selama periode Grand Opening, konsumen yang melakukan transaksi akan mendapatkan cashback serta penawaran paket leasing dan souvenir menarik.

Sementara itu, Bagi konsumen yang melakukan servis rutin pada diler SUN Matraman dapat menikmati tambahan layanan sebagai berikut:

  • Cuci Gratis untuk semua kendaraan yang melakukan servis 
  • Pengecekan AC Gratis 
  • Diskon 25% Jasa perawatan AC (1 bulan) 
  • Free Fogging untuk semua jenis kendaraan Mitsubishi Motors
  • Gratis Parfum mobil untuk setiap perawatan AC 
  • Free Filter AC untuk pekerjaan AC fresh ringan
  • Free Balancing & isi angin hidrogen untuk setiap pekerjaan Spooring

BACA SELANJUTNYA: Pemerintah Akan Persulit Masyarakat Beli Mobil Bensin, Kenapa?

Cari Mobil Berdasarkan Merk

AION
Audi
BAIC
BMW
BYD
Chery
Citroën
DFSK
Daihatsu
Ford
Haval
Honda
Hyundai
KIA
Lexus
MG
Mazda
Mercedes Benz
Mini
Mitsubishi
NETA
Nissan
Peugeot
Porsche
Renault
Subaru
Suzuki
Tank
Toyota
Vinfast
Volkswagen
Volvo
Wuling

Cari Mobil Berdasarkan Bodi

City Car
Convertible
Coupe
Double Cabin
Green Car
Hatchback
MPV
Pick Up/Commercial Vehicle
SUV
Sedan
Sports Car
Station Wagon