Mitsubishi Buka Tiga Sekaligus Dealer Baru di Cikarang, CIbubur, dan Cibinong

Dymas Okta
3 Oct 2023 16:44
Mitsubishi Buka Tiga Sekaligus Dealer Baru di Cikarang, CIbubur, dan Cibinong

CVT Indonesia – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) kembali memperluas jaringan dealernya di kawasan Jabodetabek, tepatnya di Cikarang, Cibubur, dan Cibinong yang merupakan kerjasama dengan SUN Motor Group.

Hal ini ditandai dengan seremoni yang dilaksanakan pada tanggal 3 Oktober 2023. Ketiga diler resmi baru tersebut adalah Diler Mitsubishi Motors Sun Star Prima Motor – Lippo Cikarang, Sun Star Prima Motor – Cibinong, dan Sun Star Prima Motor – Cibubur, yang seluruhnya telah dilengkapi dengan fasilitas 3S (Sales, Service, Sparepart).

Khusus di diler Mitsubishi Motors Sun Star Prima Motor – Cibubur dilengkapi dengan tambahan fasilitas Bodi dan Cat. Sekaligus dealer ini menjadi tuan rumah peresmian ketiga diler tersebut.

MMKSI dan SUN Motor Group telah bekerja sama hingga saat ini sudah memiliki 28 diler resmi. Peresmian ketiga diler ini juga menandakan bahwa Mitsubishi telah memiliki diler resmi sebanyak 173 di seluruh Indonesia.

Atsushi Kurita, Presiden Direktur MMKSI mengatakan peresmian ketiga diler ini merupakan komitmen kami untuk terus memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi konsumen Mitsubishi Motors di mana pun mereka berada.

“Apalagi dalam waktu dekat Mitsubishi XFORCE akan segera hadir di seluruh jaringan, yang artinya akan ada semakin banyak konsumen atau Mitsubishi Family yang baru.” ujar Kurita melalui keterangan resmi.

BACA JUGA: Baterai Hyundai Ioniq 5 Rusak? Siapkan Dana Segini Untuk Ganti

Lokasi Diler Mitsubishi Motors Sun Star Prima Motor – Cibubur

Diler Mitsubishi Motors Sun Star Prima Motor – Cibubur hadir dengan fasilitas 3S (Sales, Service, Spareparts), serta Fasilitas Bodi & Cat yang memungkinkan pelanggan untuk memperoleh pelayanan lengkap dalam satu tempat.

Terletak di Jl. Transyogi, Alternatif Cibubur, Jawa Barat, Diler ini dapat menangani hingga 37 kendaraan per hari. Lokasinya memiliki lahan seluas 4.633 m2 dan bangunan seluas 3.359 m2, dengan desain yang atraktif dan terletak di lokasi strategis.

Lokasi Diler Mitsubishi Motors Sun Star Prima Motor – Cibinong

Diler Mitsubishi Motors Sun Star Prima Motor – Cibinong hadir dengan fasilitas 3S (Sales, Service, dan Spare parts), memungkinkan pelanggan untuk memperoleh layanan lengkap dalam satu tempat.

Lokasinya terletak di Jl. Raya Jakarta Bogor, Kel. Pabuaran, Kec. Cibinong, Kab. Bogor, Jawa Barat, dan memiliki lahan seluas 1.720 m2 dan bangunan seluas 2.082 m2.

Lokasi Diler Mitsubishi Motors Sun Star Prima Motor – Cibinong

Diler Mitsubishi Motors Sun Star Prima Motor – Lippo Cikarang juga dilengkapi fasilitas 3S (Sales, Service, Spareparts). Memiliki lahan seluas 1.519 m2 dan bangunan seluas 1.931 m2, diler ii memiliki desain yang atraktif dan terletak di lokasi strategis, di Jl. Majapahit Nomor 003, Kel. Desa Cibatu, Kec. Cikarang Selatan, Kab Bekasi, Jawa Barat.

BACA SELANJUTNYA: Neta GT, Bukti Bahwa Pabrikan China Bisa Bikin Mobil Sport

Cari Mobil Berdasarkan Merk

AION
Audi
BAIC
BMW
BYD
Chery
Citroën
DFSK
Daihatsu
Ford
Haval
Honda
Hyundai
KIA
Lexus
MG
Mazda
Mercedes Benz
Mini
Mitsubishi
NETA
Nissan
Peugeot
Porsche
Renault
Subaru
Suzuki
Tank
Toyota
Vinfast
Volkswagen
Volvo
Wuling

Cari Mobil Berdasarkan Bodi

City Car
Convertible
Coupe
Double Cabin
Green Car
Hatchback
MPV
Pick Up/Commercial Vehicle
SUV
Sedan
Sports Car
Station Wagon