Mitsubishi Kantongi Lebih dari 3.000 SPK Di GIIAS 2024, Xpander Masih Digdaya

Dymas Okta
3 Aug 2024 07:10
Mitsubishi Kantongi Lebih dari 3.000 SPK Di GIIAS 2024, Xpander Masih Digdaya

CVT Indonesia – Mitsubishi mencetak angka penjualan yang cukup impresif pada GIIAS 2024. Masih mengandalkan model MPV dan SUV-nya, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) masih digendong oleh Xpander dalam urusan SPK.

Menurut siaran pers yang kami terima, Mitsubishi membukukan sebanyak 3,353 SPK selama 11 hari berjalannya pameran. Tentunya duo Xpander dan Xpander Cross sangat dominan dengan kontribusi penjualan sebesar 45%. 

Compact SUV Mitsubishi Xforce, salah satu kendaraan yang paling diminati oleh pengunjung dan menjadi penyumbang terbesar kedua dengan kontribusi sekitar 30%.

Produk yang diluncurkan MMKSI di ajang GIIAS 2024, New Pajero Sport juga mendapatkan penerimaan yang gemilang dengan menyumbang sekitar 22%. Sementara 3% dari penjualan MMKSI berasal dari model Mitsubishi Motors lainnya.

“Persembahan kami di GIIAS 2024 ini telah dimanfaatkan dengan baik oleh para pengunjung dan kami bersyukur program kami dapat membantu masyarakat Indonesia dalam menemukan rekan petualangan hidupnya di booth kami.” papar Atsushi Kurita, Presiden Direktur PT MMKSI.

BACA JUGA: Chery Mulai Mengukuhkan Diri, Raup 1.000 SPK Lebih Di GIIAS 2024

Pada GIIAS 2024, MMKSI meluncurkan dua produk andalannya yakni Mitsubishi Pajero Sport untuk segmen Ladder Frame SUV, serta Mitsubishi Triton untuk segmen double cabin.

“Semua yang kami hadirkan menjadi representasi dari komitmen MMKSI untuk mendukung para konsumen dalam mencapai level kehidupan yang jauh lebih baik lagi.” tambah Kurita.

Komitmen MMKSI untuk melibatkan pelanggan juga terlihat jelas di GIIAS 2024, di mana MMKSI menyediakan 5 (lima) unit test drive termasuk model Xpander, Xpander Cross, Xforce, dan New Pajero Sport.

Lebih dari 700 pengunjung memanfaatkan kesempatan untuk merasakan sensasi berkendara produk Mitsubishi Motors dengan model Xforce yang menjadi favorit pengunjung.

Seluruh keberhasilan yang diraih MMKSI di ajang GIIAS 2024 tidak luput dari diterapkannya komitmen kuat MMKSI untuk mendukung setiap perjalanan hidup para pelanggannya.

Hal tersebut terlukis jelas melalui tema yang diusung yaitu “Passion to Support Your Life’s Adventure” dan telah menjadikan semangat bagi seluruh tim MMKSI dalam memberikan pelayanan terbaiknya.

BACA SELANJUTNYA: BMW Malah Pecah Rekor Disaat Pasar Otomotif Melemah, Kantongi 1.166 SPK Di GIIAS 2024

Cari Mobil Berdasarkan Merk

AION
Audi
BAIC
BMW
BYD
Chery
Citroën
DFSK
Daihatsu
Ford
Haval
Honda
Hyundai
KIA
Lexus
MG
Mazda
Mercedes Benz
Mini
Mitsubishi
NETA
Nissan
Peugeot
Porsche
Renault
Subaru
Suzuki
Tank
Toyota
Vinfast
Volkswagen
Volvo
Wuling

Cari Mobil Berdasarkan Bodi

City Car
Convertible
Coupe
Double Cabin
Green Car
Hatchback
MPV
Pick Up/Commercial Vehicle
SUV
Sedan
Sports Car
Station Wagon