Mitsubishi Motors Resmikan Dealer ke 175 di Indonesia

Dymas Okta
8 Mar 2024 16:56
Mitsubishi Motors Resmikan Dealer ke 175 di Indonesia

CVT Indonesia – Indonesia merupakan salah satu pasar terbesar Mitsubishi Motors di dunia. Tak heran apabila PT Mitsubishi Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) terus melakukan ekspansi demi mendekatkan diri ke konsumen.

Kali ini PT MMKSI menggandeng Srikandi Diamond Motors meresmikan dealer ke 175 Mitsubishi di bilangan Depok, Jawa Barat. Ini merupakan dealer Mitsubishi ke-34 dibawah naungan Srikandi Group.

Srikandi Group merupakan salah satu diler dengan jaringan terluas yang telah berkolaborasi bersama Mitsubishi Motors semenjak tahun 1980. Sedangkan untuk wilayah Jabodetabek, ini merupakan diler resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi Motors yang ke-48.

Atsushi Kurita, Presiden Direktur PT MMKSI memastikan diler Srikandi Diamond Motors Depok ini dapat melayani para pelanggan kami yang tinggal di wilayah Depok dan sekitarnya.

“Diler baru ini menyediakan fasilitas dan layanan dengn standar terbaik. Konsep showroom baru diaplikasikan guna menunjang kenyamanan para pelanggan.” kata Kurita.

BACA JUGA: Intip Fasilitas Pabrik BYD di China, Mampu Produksi Ratusan Ribu Unit Setahun

Kurita menambahkan, fasilitas tersebut Mulai dari ruang showroom yang luas untuk menampilkan kendaraan Mitsubishi terbaru, hingga layanan purna jual yang lengkap dan dikelola oleh mekanik andal, yang mempunyai dedikasi penuh untuk memberikan pengalaman yang berkesan dalam setiap bagiannya.

Diler Mitsubishi Srikandi Diamond Motors Depok berlokasi di Jl. Margonda Raya No. 191 -193, Kemiri Muka, Beji, Depok. Dengan lahan seluas 2.722 m2 dan bangunan seluas 1.800 m2.

Berbagai fasilitas juga tersedia seperti ruang tunggu yang nyaman, area bermain untuk anak-anak, café space, dan koneksi internet untuk dapat menunjang kenyamanan pelanggan saat mengunjungi diler atau menunggu kendaraannya selama proses perawatan berkala sedang dilakukan.

Display car, sekaligus test drive dari jajaran produk terbaru Mitsubishi seperti Mitsubishi Xforce, Xpander, Xpander Cross, Pajero Sport, Triton, L300 dan L100 EV,  telah disediakan bagi pelanggan yang mencari kendaraan Mitsubishi. 

Dalam kesempatan ini, PT MMKSI juga memperkenalkan konsep baru Mitsubishi Quick Pit untuk layanan express service, sekaligus menampilkan Mitsubishi L100EV, sebuah kendaraan battery-electric vehicle (BEV), dalam bentuk Service Car.

Dengan layanan ini pelanggan dapat menikmati layanan yang lebih efisien untuk setiap perawatan berkala / periodical maintenance (PM) hingga 100.000km.

BACA SELANJUTNYA: Bawa Suzuki Jimny Ke Habitat Aslinya, Ternyata Begini

Cari Mobil Berdasarkan Merk

AION
Audi
BAIC
BMW
BYD
Chery
Citroën
DFSK
Daihatsu
Ford
Haval
Honda
Hyundai
KIA
Lexus
MG
Mazda
Mercedes Benz
Mini
Mitsubishi
NETA
Nissan
Peugeot
Porsche
Renault
Subaru
Suzuki
Tank
Toyota
Vinfast
Volkswagen
Volvo
Wuling

Cari Mobil Berdasarkan Bodi

City Car
Convertible
Coupe
Double Cabin
Green Car
Hatchback
MPV
Pick Up/Commercial Vehicle
SUV
Sedan
Sports Car
Station Wagon