Mitsubishi Rayakan Seremoni Pengiriman XForce ke Konsumen di Bandung dan Surabaya

Dymas Okta
11 Dec 2023 17:00
Mitsubishi Rayakan Seremoni Pengiriman XForce ke Konsumen di Bandung dan Surabaya

CVT Indonesia – Mitsubishi Xforce sudah mulai dikirim konsumen di berbagai wilayah indonesia sejak bulan lalu. Lantas kali ini PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) kembali melakukan perayaan bersama konsumen di Kota Bandung dan Surabaya.

MMKSI bersama diler resmi Mitsubishi Motors mengundang konsumen dalam acara “Special Delivery Ceremony” yang diselenggarakan di kota Bandung pada 9 Desember, dan di kota Surabaya pada 10 Desember 2023.

Pada event ini konsumen diundang secara langsung dan merasakan semangat menerima kunci yang akan mengantarkan mereka ke berbagai bentuk petualangan bersama Mitsubishi Xforce dalam hidup.

Event ini di Bandung diselenggarakan di The Grand Lodakara Hall, bersama dengan diler resmi DETA Group, DIPO Group, Srikandi Group, Wicaksana Group, dan SPS Group.

BACA JUGA: Mengulik Lebih Jauh Fitur Canggih Honda Accord RS e:HEV

Sementara acara di Surabaya, MMKSI berkolaborasi dengan grup diler BRA Group, Srikandi Group dan Sun Star Group. Seluruh aktivitas “Special Delivery Ceremony” diselenggarakan dengan nuansa kekeluargaan bersama MMKSI, grup diler resmi dan juga konsumen.

Tetsuhiro Tsuchida, Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI menyampaikan bahwa kegiatan ini adalah komitmen MMKSi untuk memberikan pengalaman bagi konsumen yang setia menunggu XForce.

“Acara ini pun menjadi simbol bagi konsumen bergabung sebagai Mitsubishi Family dan menempuh berbagai petualangan dalam hidup dengan ditemani Mitsubishi Xforce.” papar Tsuchida melalui keterangan resmi

Tsuchida menambahkan bahwa Penyerahan unit ini dikemas sedemikian rupa sehingga konsumen dapat merasakan aura yang penuh excitement sejak mereka menerima unit.

BACA SELANJUTNYA: Suzuki Jimny 5 Pintu Sudah Bisa Dipesan, Meluncur Di IIMS 2024?

Cari Mobil Berdasarkan Merk

AION
Audi
BAIC
BMW
BYD
Chery
Citroën
DFSK
Daihatsu
Ford
Haval
Honda
Hyundai
KIA
Lexus
MG
Mazda
Mercedes Benz
Mini
Mitsubishi
NETA
Nissan
Peugeot
Porsche
Renault
Subaru
Suzuki
Tank
Toyota
Vinfast
Volkswagen
Volvo
Wuling

Cari Mobil Berdasarkan Bodi

City Car
Convertible
Coupe
Double Cabin
Green Car
Hatchback
MPV
Pick Up/Commercial Vehicle
SUV
Sedan
Sports Car
Station Wagon