Mitsubishi Sediakan Posko Siaga 24 Jam Di Liburan Natal dan Tahun Baru

Dymas Okta
24 Dec 2023 18:31
Mitsubishi Sediakan Posko Siaga 24 Jam Di Liburan Natal dan Tahun Baru

CVT Indonesia – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menghadirkan Posko Siaga Mitsubishi sebagai komitmen dalam memberikan kenyamanan dan rasa aman bagi konsumen yang ingin melakukan perjalanan panjang selama liburan Natal dan Tahun Baru (Nataru) 2024.

Posko Siaga Mitsubishi terdapat di 5 lokasi strategis di pulau Jawa serta lebih dari 40 Bengkel Siaga di Indonesia. Layanan Posko Siaga Mitsubishi Motors 24 Jam ini akan berlangsung mulai tanggal 23 Desember 2023 hingga 1 Januari 2024.

Eiichiro Hamazaki, Director of After Sales Division PT MMKSI mengatakan Posko siaga ini didesain dan dilengkapi dengan beragam fasilitas yang dapat digunakan secara nyaman oleh pada konsumen yang ingin istirahat sejenak.

“Kami berharap, layanan ini dapat menambah kenyamanan perjalanan dan mengantarkan para konsumen Mitsubishi Motors dengan selamat ke tempat tujuan.” papar Hamazaki melalui siaran pers yang diterima cvtindonesia.co.id.

Konsumen dapat memanfaatkan fasilitas Posko Siaga Mitsubishi 24 Jam, untuk beristirahat sejenak dan menikmati ruang istirahat yang telah disediakan, yang dilengkapi dengan AC, sofa yang nyaman, game console, wifi, kursi pijat, kids-corner, snack, minuman, dan fasilitas lainnya. Semua bisa digunakan secara gratis oleh para konsumen Mitsubishi.

BACA JUGA: Hyundai Palisade Dapat Fitur Baru, Apa itu?

Selain itu, para pemilik kendaraan Mitsubishi Motors juga dapat melakukan pengecekan kondisi kendaraan berupa general check-up dan servis ringan yang siaga selama 24 jam.

Konsumen dapat memanfaatkan Promo Paket Servis Cepat yang tersedia hanya di posko dengan benefit potongan harga hingga 30% + Suvenir menarik dan jaminan pekerjaan di bawah 1 Jam.

Berikut Lokasi Posko Siaga Mitsubishi 24 Jam:

  1. Rest Area – CIkampek KM 57 (Arah Surabaya)
  2. Rest Area – Cipali KM 102 A (Arah Surabaya)
  3. Puncak – Kopi Iteung
  4. Rest Area – Brebes Ex. Pabrik Gula KM 260 B (Arah Jakarta)
  5. Rest Area – Utama Raya Situbondo

“Silakan untuk mampir ke Posko Siaga kami, dan nikmati seluruh manfaatnya dan promo paket service cepat yang menarik dengan jaminan pekerjaan dibawah 1 jam.” pungkas Hamazaki.

BACA SELANJUTNYA: Posko dan Bengkel Siaga Toyota Selama Liburan Natal dan Tahun Baru 2024, Catat Lokasinya!

Cari Mobil Berdasarkan Merk

AION
Audi
BAIC
BMW
BYD
Chery
Citroën
DFSK
Daihatsu
Ford
Haval
Honda
Hyundai
KIA
Lexus
MG
Mazda
Mercedes Benz
Mini
Mitsubishi
NETA
Nissan
Peugeot
Porsche
Renault
Subaru
Suzuki
Tank
Toyota
Vinfast
Volkswagen
Volvo
Wuling

Cari Mobil Berdasarkan Bodi

City Car
Convertible
Coupe
Double Cabin
Green Car
Hatchback
MPV
Pick Up/Commercial Vehicle
SUV
Sedan
Sports Car
Station Wagon