Mitsubishi Triton Educar, Ajak Anak-Anak Belajar Secara Asik

Dymas Okta
16 Oct 2023 18:09
Mitsubishi Triton Educar, Ajak Anak-Anak Belajar Secara Asik

CVT Indonesia – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) berkolaborasi dengan diler resmi Mitsubishi Dipo Island Pantai Indah Kapuk (PIK) untuk menebar kebahagiaan kepada anak-anak di wilayah Jakarta Barat melalui program fun-edutainment.

Mitsubishi Triton Educar dihadirkan sebagai sarana pembelajaran kendaraan melek literasi digital bagi anak-anak. Puluhan anak-anak kurang mampu serta para konsumen hadir bersama keluarga pada Sabtu, 14 Oktober 2023 silam untuk menikmati kegaiatan akhir pekan bersama Mitsubishi.

Intan Vidiasari, General Manager of Marketing Communication & Public Relations Division MMKSI mengatakan bahwa Triton Educar memang dirancang supaya kedepannya bisa menebarkan kebahagiaan dan program melek literasi digital kepada semakin banyak anak-anak di seluruh nusantara.

“Mobil dan program fun- edutainment pada Triton Educar, kami ingin sedikit berkontribusi untuk memperkaya pemikiran anak-anak di Indonesia, serta membukakan pintu baru bagi mereka untuk mendapatkan pengalaman dan pembelajaran mengenai digitalisasi.” Papar Intan melalui keterangan resmi.

BACA JUGA: Belum Launching di Vietnam, Mitsubishi XForce Sabet Penghargaan VMARK Design Award

Dirinya berharap akan semakin banyak kegiatan yang melibatkan Triton Educar di diler-diler, sehingga semakin luas kebermanfaatannya.

Mitsubishi Triton Educar sendiri sudah diluncurkan pada tanggal 23 Juli 2023 silam dan ditampilkan sebagai salah satu display di booth Mitsubishi pada ajang GIIAS 2023 yang lalu. Ini merupakan pertama kalinya mobil ini hadir kembali dalam sebuah event.

Melalui event ini, MMKSI menggelar berbagai aktivitas seru, mulai dari pemeriksaan gigi secara gratis bagi anak-anak, kerajinan tangan mewarnai dan belajar mendaur ulang barang bekas, hingga menghibur para peserta dengan Badut MIRA, pesulap, dan storyteller.

Triton Educar akan melanjutkan petualangannya untuk menyapa lebih banyak lagi anak-anak di Indonesia, khususnya di kota Surabaya, Semarang, Bandung dan Jakarta, melalui program Triton Educar Roadshow hingga bulan Desember mendatang.

BACA SELANJUTNYA: GIIAS Semarang Dimeriahkan Festival Musik Hingga Ridwan Hanif dan Mas Wahid

Cari Mobil Berdasarkan Merk

AION
Audi
BAIC
BMW
BYD
Chery
Citroën
DFSK
Daihatsu
Ford
Haval
Honda
Hyundai
KIA
Lexus
MG
Mazda
Mercedes Benz
Mini
Mitsubishi
NETA
Nissan
Peugeot
Porsche
Renault
Subaru
Suzuki
Tank
Toyota
Vinfast
Volkswagen
Volvo
Wuling

Cari Mobil Berdasarkan Bodi

City Car
Convertible
Coupe
Double Cabin
Green Car
Hatchback
MPV
Pick Up/Commercial Vehicle
SUV
Sedan
Sports Car
Station Wagon