Mitsubishi Turut Ramaikan GIIAS Bandung 2024, Tampilkan XForce, Xpander dan Pajero Sport

Dymas Okta
27 Sep 2024 14:03
Mitsubishi Turut Ramaikan GIIAS Bandung 2024, Tampilkan XForce, Xpander dan Pajero Sport

CVT Indonesia – Mitsubishi kembali hadir dalam rangkaian GIIAS 2024, pada GIIAS Bandung yang digelar di Grand Sudirman Ballroom Bandung hingga 29 September ini, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) mengusung tema “Passion to Support Your Life’s Adventure”.

Di boothnya, Mitsubishi menampilkan 3 mobil andalannya yakni Mitsubishi Xforce Ultimate CVT, Mitsubishi Xpander Ultimate CVT dan Mitsubishi New Pajero Sport Dakar 4×2. Ketiga mobil ini juga tersedia di area test drive bagi pengunjung yang ingin merasakannya langsung.

Melalui tema “Passion to Support Your Life’s Adventure”, MMKSI ingin memastikan perjalanan setiap konsumen Mitsubishi Motors dipenuhi dengan pengalaman yang mengesankan dan penuh makna.

Hal tersebut tecermin dari lini produk Mitsubishi Motors yang dipasarkan di Indonesia, berikut keberlanjutan inovasi dan pembaharuan yang berorientasi pada keinginan dan kebutuhan konsumen melalui peluncuran produk baru, yang antara lain direpresentasikan oleh Mitsubishi All New Triton dan Mitsubishi New Pajero Sport.

“Konsistensi partisipasi kami dalam rangkaian ajang GIIAS baik yang berskala internasional dan nasional termasuk pada GIIAS Bandung 2024 ini, bertujuan untuk dapat hadir lebih dekat kepada konsumen, serta menjangkau segmen yang lebih luas melalui lini produk unggulan Mitsubishi.” ungkap Amiruddin, SubDivision Head of Sales & Marketing Division PT MMKSI.

BACA JUGA: Chery Hadir Di GIIAS Bandung 2024, Boyong Tiggo 8 Dan Mobil Listrik Omoda E5

Amirudin mengatakan pada GIIAS 2024 Mitsubishi telah memperkenalkan Mitsubishi New Pajero Sport dan All New Triton, sebagai penyempurnaan dan pembaruan produk yang inovatif dan mengakomodasi input dari masyarakat, guna mendukung keseharian, petualangan hidup, serta usaha konsumen.

Bandung merupakan Ibu Kota Provinsi Jawa Barat, provinsi yang memberikan kontribusi terbesar ke dua terhadap penjualan kendaraan penumpang dan kendaraan niaga ringan Mitsubishi Motors di Indonesia setelah area JABODETABEK.

Sebagai informasi, Sepanjang periode Januari – Agustus 2024, wilayah Jawa Barat berkontribusi sebesar 6% kepada penjualan kendaraan penumpang dan kendaraan niaga Mitsubishi Motors secara nasional, dengan pangsa pasar sebesar 8.25%.

Adapun kota Bandung sendiri berkontribusi sebesar 56% untuk terhadap wilayah Jawa Barat.

Pada GIIAS Bandung 2024, Mitsubishi menawarkan beragam program penjualan untuk semua lini mobilnya baik mobil penumpang yakni XForce, Xpander, Xpander Cross dan Pajero Sport. Selain itu, mobil niaga yang terdiri dari Triton dan L300 juga mendapatkan banyak program penjualan.

BACA SELANJUTNYA: Suzuki Imbau Masyarakat Untuk Beli Mobil DI GIIAS Bandung Karena Suku Bunga Sedang Turun

Cari Mobil Berdasarkan Merk

AION
Audi
BAIC
BMW
BYD
Chery
Citroën
DFSK
Daihatsu
Ford
Haval
Honda
Hyundai
KIA
Lexus
MG
Mazda
Mercedes Benz
Mini
Mitsubishi
NETA
Nissan
Peugeot
Porsche
Renault
Subaru
Suzuki
Tank
Toyota
Vinfast
Volkswagen
Volvo
Wuling

Cari Mobil Berdasarkan Bodi

City Car
Convertible
Coupe
Double Cabin
Green Car
Hatchback
MPV
Pick Up/Commercial Vehicle
SUV
Sedan
Sports Car
Station Wagon