Mitsubishi XForce Di Vietnam Lebih Canggih, Ada Fitur Apa?

Dymas Okta
26 Jun 2024 12:20
Mitsubishi XForce Di Vietnam Lebih Canggih, Ada Fitur Apa?

CVT Indonesia – Mitsubishi XForce pertama kali meluncur di Indonesia, tapi uniknya versi Xforce di Vietnam justru lebih canggih dibandingkan dengan yang ada disini.

DI Vietnam, Mitsubsihi XForce memiliki tipe tertinggi yakni Ultimate dengan fitur radar ADAS. Tidak menutup kemungkinan varian ini juga akan segera hadir di Indonesia.

Melansir dari autopro.com.vn, XForce tertinggi ini sudah dilengkapi dengan fitur ADAS menggunakan radar yang lengkap dan dikenal dengan nama Mitsubishi Motors Safety Sense (MMSS).

MMSS sudah mencakup Forward Collision Mittigation System (FCMS), Adaptive Cruise Control (ACC), Auto High Beam (AHB), hingga Leading Car Departure Notification (LCDN). Sementara fitur-fitur yang ada di Indonesia seperti Blind Spot Warning (BSW) hingga Rear Cross Traffic Alert (RCTA) tentu saja hadir di sana.

BACA JUGA: Toyota Kijang Innova Reborn Jualannya Lebih Gacor Daripada Zenix, Kok Bisa?

Tentunya beberapa fitur kunci yang ada di Indonesia turut hadir di versi Vietnam ini, seperti speaker premium Yamaha yang membuat audio XForce semakin di depan dan juga power tailgate.

Untuk urusan mesin juga tidak ada perbedaan, XForce tetap mengandalkan mesin 1.500 cc 4 silinder dengan tenaga mencapai 105 hp dan torsi 141 Nm. Mesin tersebut dikawinkan dengan transmisi CVT.

Berbeda dengan di Indonesia, SUV pesaing HR-V dan Creta ini cukup mendulang kesuksesan di Vietnam, terbukti mobil ini masuk sebagai 10 model mobil terlaris pada Mei 2024 lalu. Tepatnya mobil terlaris ke 8.

BACA SELANJUTNYA: China Menyerang! Ini Dia Daftar Mobil China Yang Akan Hadir Di GIIAS 2024

Cari Mobil Berdasarkan Merk

AION
Audi
BAIC
BMW
BYD
Chery
Citroën
DFSK
Daihatsu
Ford
Haval
Honda
Hyundai
KIA
Lexus
MG
Mazda
Mercedes Benz
Mini
Mitsubishi
NETA
Nissan
Peugeot
Porsche
Renault
Subaru
Suzuki
Tank
Toyota
Vinfast
Volkswagen
Volvo
Wuling

Cari Mobil Berdasarkan Bodi

City Car
Convertible
Coupe
Double Cabin
Green Car
Hatchback
MPV
Pick Up/Commercial Vehicle
SUV
Sedan
Sports Car
Station Wagon