Mitsubishi XForce Rengkuh Penghargaan Good Design Award 2023

Dymas Okta
5 Oct 2023 15:28
Mitsubishi XForce Rengkuh Penghargaan Good Design Award 2023

CVT Indonesia – Mitsubishi Xforce menyabet penghargaan Good Design Awards (GDA) 2023 di Jepang yang diselenggarakan oleh Japan Institute of Design Promotion.

Good Design Award telah menjadi satu-satunya sistem evaluasi dan penghargaan desain yang komprehensif di Jepang sejak didirikan sebagai Sistem Pemilihan Produk Desain yang Baik pada tahun 1957.

Selama 60 tahun terakhir, gerakan ini bertujuan untuk meningkatkan industri dan gaya hidup Jepang melalui desain, dan jumlah total penghargaan yang diberikan telah mencapai lebih dari 50.000.

Mitsubishi Motors telah berupaya menciptakan desain yang khas dan unik berdasarkan filosofi desain Robust & Ingenious, sekaligus berkomitmen dalam memberikan keandalan dan kegembiraan kepada pelanggan yang berlandaskan pada nilai-nilai utama yakni kekuatan dinamis, ketahanan serta fungsionalitas, dengan terus berevolusi dan berprogres maju seiring waktu.

Tidak terkecuali untuk Mitsubishi Xforce yang telah melakukan World Premiere pada ajang GIIAS 2023. 

BACA JUGA: Gacor! Hyundai Ioniq 5 Jadi Mobil Terlaris Diatas 700 Jutaan

Xforce merupakan sebuah Compact SUV SUV yang menawarkan kenyamanan dan kepraktisan termasuk kabin yang lapang dan ruang penyimpanan serba guna yang seimbang secara manufer, ukuran bodi yang ringkas dan dapat bermanuver, serta pengendalian jalan yang memungkinkan pengendaraan aman dan terjamin dalam berbagai cuaca atau kondisi jalan.

“Desain eksteriornya, dengan spakbor depan dan belakang yang kuat pada bagian utama, memberikan kesan masif meskipun kendaraan ini berukuran kompak, dan bersama dengan bentuk lampu depan dan lampu kombinasi belakang, memancarkan daya tarik sebuah SUV canggih.” komentar juri GDA 2023 pada keterangan resmi.

Dalam keterangan tersebut, Juri menambahkan komentarnya melalui desain yang terstruktur dengan baik serta perpaduan warna, material, dan finishing (CMF) yang terampil, interior tersebut berhasil menciptakan kesan kegembiraan yang setara dengan profil eksternal. 

Penggunaan motif segi enam pada detail interior dan eksterior juga turut menambah rasa kesatuan pada desain kendaraan secara keseluruhan, tulis juri pada laporan tersebut.

Sebagai informasi tambahan, Mobil Mitsubishi yang turut mendapatkan penghargaan GDA 2023 bukan hanya Xforce, melainkan juga Mitsubishi Triton dan Delica Mini.

BACA SELANJUTNYA: Suzuki Jimny 5 Pintu Disinyalir Segera Mengaspal di Tanah Air

Cari Mobil Berdasarkan Merk

AION
Audi
BAIC
BMW
BYD
Chery
Citroën
DFSK
Daihatsu
Ford
Haval
Honda
Hyundai
KIA
Lexus
MG
Mazda
Mercedes Benz
Mini
Mitsubishi
NETA
Nissan
Peugeot
Porsche
Renault
Subaru
Suzuki
Tank
Toyota
Vinfast
Volkswagen
Volvo
Wuling

Cari Mobil Berdasarkan Bodi

City Car
Convertible
Coupe
Double Cabin
Green Car
Hatchback
MPV
Pick Up/Commercial Vehicle
SUV
Sedan
Sports Car
Station Wagon