Mitsubishi XForce Sapa Publik Palembang

Dymas Okta
12 Oct 2023 17:00
Mitsubishi XForce Sapa Publik Palembang

CVT Indonesia – Mitsubishi XForce kembali melanjutkan penjelajahannya di pulau Sumatera. Setelah Pekanbaru, Medan, dan Padang, model terbaru dari Mitsubishi Motors ini hadir di Kota Palembang, Sumatera Selatan.

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) memperkenalkan Mitsubishi XFORCE melalui ajang Mitsubishi Motors Auto Show (MMAS) yang berlangsung pada 12-15 Oktober 2023 di Palembang Trade Center.

Irwan Kuncoro Director of Sales & Marketing Division MMKSI mengungkapkan semenjak infrastruktur dan akses jalan semakin baik, mobilitas masyarakat Palembang dari dan menuju kota sekitar, bahkan Pulau Jawa juga semakin tinggi.

“Kendaraan compact SUV di kota ini akan sangat bisa diterima dengan baik, apalagi pasar segmen ini di Kota Palembang cukup besar kontribusinya, yaitu sekitar 70% terhadap pangsa pasar di Sumatera Selatan.” papar Irwan melalui keterangan resmi.

MMKSI berharap agar masyarakat Palembang dapat mengenal Mitsubishi XFORCE secara lebih dekat, sekaligus memahami bahwa kendaraan ini hadir untuk memenuhi ekspektasi dan kebutuhan masyarakat di Indonesia.

BACA JUGA: Usai Palak Warga Indonesia Dengan Pinjam Dulu Seratus, Vinales: Cukurukuk Empuk Jeruk

“Kami secara khusus mengundang masyarakat di Palembang untuk datang langsung ke pameran Mitsubishi Motors Auto Show di Palembang Trade Center, dan rasakan sensasi langsung mengendarai Mitsubishi XFORCE di sini,” tambah Irwan.

Sebagai informasi, Palembang merupakan salah satu kota terpenting yang berkontribusi cukup positif terhadap penjualan. Sepanjang periode Januari – Agustus 2023, Sumatera Selatan menyumbang 3.6% untuk penjualan kendaraan penumpang dan kendaraan niaga ringan Mitsubishi.

Sementara Kota Palembang sendiri menjadi tulang punggung Mitsubishi di Sumatera Selatan dengan kontribusi sebesar 92% untuk penjualan di Sumatera Selatan.

Mitsubishi XForce ditawarkan dalam 2 varian, Mitsubishi XForce Exceed CVT dijual dengan harga Rp382,9 juta dan Mitsubishi XForce Ultimate CVT dijual dengan harga Rp419,5 juta OTR Palembang.

BACA SELANJUTNYA: Isuzu D-Max Terbaru Meluncur, Hadirkan ADAS Ungguli Triton dan Hilux

Cari Mobil Berdasarkan Merk

AION
Audi
BAIC
BMW
BYD
Chery
Citroën
DFSK
Daihatsu
Ford
Haval
Honda
Hyundai
KIA
Lexus
MG
Mazda
Mercedes Benz
Mini
Mitsubishi
NETA
Nissan
Peugeot
Porsche
Renault
Subaru
Suzuki
Tank
Toyota
Vinfast
Volkswagen
Volvo
Wuling

Cari Mobil Berdasarkan Bodi

City Car
Convertible
Coupe
Double Cabin
Green Car
Hatchback
MPV
Pick Up/Commercial Vehicle
SUV
Sedan
Sports Car
Station Wagon