Mobil Hybrid Suzuki Menjadi Daya Tarik Tersendiri Pada GIIAS 2023

Dymas Okta
16 Aug 2023 18:00
Mobil Hybrid Suzuki Menjadi Daya Tarik Tersendiri Pada GIIAS 2023

CVT Indonesia Suzuki Indonesia memboyong 10 produk andalannya untuk menarik perhatian pengunjung Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023, meskipun tampil tanpa mobil baru, ternyata strategi PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) membawa ketiga mobil Hybridnya terbukti moncer.

SIS sendiri mengandalkan ketiga mobil dengan teknologi Smart Hybrid Vehicle by Suzuki (SHVS) di boothnya yang berlokasi di Hall 9C, ICE BSD. Ketiga mobil tersebut adalah New Ertiga Hybrid, New XL7 Hybrid, dan juga Grand Vitara.

Donny Saputra, 4W Marketing Director SIS mengatakan bahwa konsumen akan mendapatkan pengalaman eletrifikasi Suzuki dan juga mengenal lebih jauh tentang SHVS.

“Kami menyediakan ketiga mobil SHVS yang dapat di test drive oleh konsumen, apabila pengunjung melakukan test drive, terdapat hadiah undian dan juga hadiah langsung yang menarik.” ujar Donny.

Suzuki Grand Vitara

Sementara itu, Harold Donnel 4W Brand Development & Marketing Research menyampaikan hal senada. Menurutnya perjalanan orang untuk membeli Suzuki harus terlebih dahulu test drive.

“Soal kenyamanan dan rasa berkendara, barulah orang-orang bisa tau kalau Suzuki itu fun to drive dan nyaman setelah mencoba langsung.” papar Harold.

Harold menambahkan bahwa test drive adalah kunci utama konsumen dalam memilih untuk membeli Suzuki.

Suzuki XL7 Hybrid

“Kami menyebutnya inner beauty dari mobil Suzuki.” tegas Harold.

BACA JUGA: GIIAS 2023: Suzuki Tanpa Mobil Baru, Namun Beri Kejutan Ini

Maka dari itu Suzuki menyediakan 5 unit test drive pada GIIAS 2023, termasuk di dalamnya ketiga mobil SHVS ditambah dengan S-Presso dan juga Baleno.

Sementara itu di Booth Suzuki pada GIIAS 2023, selain ketiga mobil SHVS, Suzuki juga memamerkan mobil lainnya termasuk Baleno, Ignis, hingga S-Presso.

Selain test drive, pengunjung juga bisa menikmati suasana booth Suzuki, dimulai dari pengunjung yang padat mencoba mendesain mobil Suzuki lewat Mural Projection Art Installation.

Kemudian Suzuki juga menghadirkan Suzuki Eco Driving Simulator Game. Permainan ini mengajak pengunjung mengenal tips mengemudi yang ramah lingkungan, efisien bahan bakar, dan aman.

Suzuki Ertiga Hybrid

Kemudian untuk skena anak kekinian, Suzuki menghadirkan 360 Spinner Photo Booth dan High Angle Photo Booth yang selalu tersedia untuk mengabadikan keseruan aktivitas di booth Suzuki.

Tidak hanya kegiatan orang dewasa, namun Suzuki juga menyediakan Kids Zone Area dimana anak-anak akan diajak untuk bermain dan menggambar bersama.

BACA SELANJUTNYA: Suzuki Bagi-Bagi Jimny Gratis Khusus Pengunjung GIIAS 2023

Cari Mobil Berdasarkan Merk

AION
Audi
BAIC
BMW
BYD
Chery
Citroën
DFSK
Daihatsu
Ford
Haval
Honda
Hyundai
KIA
Lexus
MG
Mazda
Mercedes Benz
Mini
Mitsubishi
NETA
Nissan
Peugeot
Porsche
Renault
Subaru
Suzuki
Tank
Toyota
Vinfast
Volkswagen
Volvo
Wuling

Cari Mobil Berdasarkan Bodi

City Car
Convertible
Coupe
Double Cabin
Green Car
Hatchback
MPV
Pick Up/Commercial Vehicle
SUV
Sedan
Sports Car
Station Wagon