Mobil Listrik Neta V Dapat Garansi Seumur Hidup

Dymas Okta
6 Dec 2023 17:06
Mobil Listrik Neta V Dapat Garansi Seumur Hidup

CVT Indonesia – PT Neta Auto Indo sedang gencar-gencarnya dalam membangun pasarnya di industri otomotif tanah air. Setelah mengumumkan akan merakit lokal mobil-mobilnya, kini Neta menjamin konsumennya dengan garansi seumur hidup untuk pembelian Neta V.

“Melihat animo masyarakat untuk Neta V, kami akan menjamin garansi seumur hidup untuk beberapa komponen utama yang ada pada unit NETA V khususnya pada baterai.” papar Jason Ding, Managing Director NETA Auto Indonesia melalui siaran pers.

Sebanyak 2.024 konsumen pertama akan dijamin kendaraannya dengan garansi seumur hidup ini. Ding menegaskan bahwa ini demi meningkatkan kepercayaan masyarakat untuk memiliki mobil listrik yang ramah lingkungan tanpa rasa cemas terkait isu umur baterai.

Komponen utama sebuah mobil listrik terletak pada baterai, lantas untuk meningkatkan kenyamanan pengguna garansi ini diberikan juga untuk komponen lain yang berfungsi sebagai penunjang komponen utama untuk menghasilkan daya yaitu drive motor dan control distribution system.

BACA JUGA: Penantian 10 Tahun, Rockstar Rilis Trailer GTA 6! Car Culture Masih Jadi Selling Point

Program lifetime warranty ini khusus untuk 2.024 konsumen pertama yang melakukan pembelian Neta V terhitung sejak GIIAS 2023.

Kemudian Neta juga juga memberikan tambahan 1 tahun periode gratis biaya perawatan berkala di bengkel resmi yang meliputi jasa, spare parts dan material lainnya menjadi 5 tahun atau dengan jarak tempuh 50.000 Km.

Menjelang akhir tahun, Neta juga mengadakan promo untuk 1.000 konsumen pertama berupa kesempatan mendapatkan gratis saldo PLN hingga total 2,5 juta atau setara dengan 1.000 KW.

“Melalui program yang kami tawarkan ini dapat menjadi solusi dan meningkatkan kepercayaan konsumen untuk beralih kepada mobil listrik.” tutup Ding.

BACA SELANJUTNYA: Ini Alasan Wajib Ke Mazda Power Drive, Catat Tanggalnya!

Cari Mobil Berdasarkan Merk

AION
Audi
BAIC
BMW
BYD
Chery
Citroën
DFSK
Daihatsu
Ford
Haval
Honda
Hyundai
KIA
Lexus
MG
Mazda
Mercedes Benz
Mini
Mitsubishi
NETA
Nissan
Peugeot
Porsche
Renault
Subaru
Suzuki
Tank
Toyota
Vinfast
Volkswagen
Volvo
Wuling

Cari Mobil Berdasarkan Bodi

City Car
Convertible
Coupe
Double Cabin
Green Car
Hatchback
MPV
Pick Up/Commercial Vehicle
SUV
Sedan
Sports Car
Station Wagon