Mobil Mirip Jimny Ini Hanya 100 Jutaan di PEVS 2023

Dymas Okta
20 May 2023 09:20
Mobil Mirip Jimny Ini Hanya 100 Jutaan di PEVS 2023

CVT Indonesia – Pameran Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS) 2023 digelar di JIExpo Kemayoran, Jakarta pada 17-21 Mei 2023. Pameran khusus mobil listrik ini banyak dimeriahkan oleh kendaraan listrik unik yang belum pernah kita lihat sebelumnya, termasuk KEVCBU yang menjual mobil listrik dengan harga sangat terjangkau.

Kurnia EVCBU menampilkan dua mobil andalannya yaitu K-Kooper dan KX Upgrade. Kedua mobil ini ditawarkan dengan harga yang sangat terjangkau.

Mobil listrik yang diimpor dari China ini memang menawarkan sesuatu yang unik, misalnya pada varian KX Upgrade, mobil ini memiliki desain bodi seperti Suzuki Jimny.

“Untuk K-Kooper ada dua varian, yaitu standar dan juga hyper yang punya baterai lebih besar, tapi untuk KX Upgrade yang model jip hanya ada satu varian.” Ujar Rivaldi Aldiansyah, General Manager Kurnia Motor.

Menurutnya baik K-Kooper dan KX Upgrade memiliki kapasitas baterai yang sama yaitu 12 kWh dengan jarak tempuh 120km. Sementara kecepatan maksimalnya bisa mencapai 60 km/h.

BACA JUGA: Wuling Binggo Unjuk Gigi Di PEVS 2023, Harga 100 Jutaan

Untuk harganya, K-Kooper standart dijual Rp85 juta dan KX Upgrade dijual Rp120 juta. Namun Rivaldi mengingatkan bahwa ini merupakan harga khusus selama gelaran PEVS 2023.

“Kita ready stok di China, jadi pesan sekarang ready stock tinggal dikirm aja kesini, jadi gaperlu nunggu lama seperti tahun lalu. Kalo pesan sekarang, Juni unit sudah ada di Indonesia” tambah Rivaldi.

Berbicara mengenai aftersales, Rivaldi menyampaikan bahwa Dealer Kurnia Motor ada di Tangerang, jadi konsumen tidak perlu khawatir soal perawatan. 

“Konsumen bisa langsung ke bengkel kita di Tangerang, atau jika berada diluar kota kita bisa kirim teknisi kerumah.” RIvaldi Menambahkan.

Rivaldi menyampaikan bahwa untuk 20 pembeli pertama akan mendapatkan hadiah langsung berupa sepeda motor listrik. Menurutnya juga, Kurnia Motor memberikan garansi buyback harga 100%.

“Misal beli K-Kooper 85 juta rupiah, 5 tahun yang akan datang klausulnya bisa diaktifkan dan akan kami beli lagi dengan harga sama.” tutup Rivaldi.

BACA SELANJUTNYA: Ini Alasan Toyota Beri Opsi Hybrid Di Yaris Cross

Cari Mobil Berdasarkan Merk

Audi
BMW
BYD
Chery
Citroën
DFSK
Daihatsu
Ford
Haval
Honda
Hyundai
Jaguar
Jeep
KIA
Land Rover
Lexus
MG
Mazda
Mercedes Benz
Mini
Mitsubishi
Nissan
Peugeot
Porsche
Renault
Subaru
Suzuki
Tank
Toyota
Vinfast
Volkswagen
Volvo
Wuling

Cari Mobil Berdasarkan Bodi

City Car
Convertible
Coupe
Double Cabin
Green Car
Hatchback
MPV
Pick Up/Commercial Vehicle
SUV
Sedan
Sports Car
Station Wagon