Mobil1 Luncurkan Oli Mobil Terbaru, Cocok Untuk Hybrid

Dymas Okta
29 Jun 2023 15:08
Mobil1 Luncurkan Oli Mobil Terbaru, Cocok Untuk Hybrid

CVT Indonesia  – PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (EMLI) meluncurkan pelumas Mobil1 Triple Action Power+ pada Rabu 28 Juni 2023 di Atrium Hall, Mall Senayan City, Jakarta Selatan.

Sri Adinegara, Market Development Director EMLI mengklaim bahwa pelumas Mobil1 telah melalui uji laboratorium, jalan, dan di trek yang mereplikasi beberapa kondisi terberat dan paling ekstrem, dan di dunia. Produk ini juga terinspirasi dari kerjasama Mobil1 dengan tim Oracle Red Bull Racing F1.

“dimana produk ini merupakan inovasi yang kami lakukan dalam menghadirkan formulasi terbaik untuk mendukung performa mesin mobil agar lebih optimal, memberikan proteksi lebih pada saat suhu tertinggi, dan membersihkan endapan sisa pembakaran atau sisa kerak oli sehingga menjaga mesin mobil seperti baru. Semoga rangkaian produk Mobil1TM Next-Gen dapat menjadi pilihan utama para pengendara mobil di tanah air.” Ujar Adinegara.

Mobil1TM Triple Action Power+ hadir dengan dua jenis kekentalan, yaitu 0W-20 dan 0W-40 yang direkomendasi untuk mesin bensin, diesel, dan hybrid dengan keunggulan menghasilkan performa mesin bertenaga dan tahan lama.

BACA JUGA: BMW Luncurkan M4 Competition Convertible di Tanah Air, Harganya Rp2,6 Miliar

Selain itu juga Memberikan proteksi pada perlindungan suhu tinggi hingga 30X lebih efektif, mencegah 99,9% kontaminan asam berbahaya yang dapat merusak mesin, serta meningkatkan efesiensi bahan bakar mesin lebih hemat hingga 8,4%*.

“Oli ini mampu mengurangi stress pada mesin dan membuat suhu mesin lebih stabil, selain itu pelumas Mobil1 juga memiliki additive yang superior, jadi bisa membersihkan sludge hingga mesin bersih.” tambah Adinegara.

Lebih lanjut, EMLI juga memperkenalkan Mobil1 Triple Action Power yang tersedia dalam dua jenis kekentalan yaitu 5W-30 dan juga 5W-40. Pelumas ini mampu memberikan proteksi perlindungan suhu tinggi hingaa 10x lebih efektif.

Kedua rangkaian produk tersebut tersedia dalam kemasan 1 liter dan 4 liter, dan telah dipasarkan di pasar pelumas otomotif Indonesia, serta rangkaian produk lainnya seperti pelumas Mobil SuperTM juga tersedia di bengkel-bengkel kesayangan Anda seperti MobilTM Car Care.

BACA SEALNJUTNYA: Mitsubishi Buka Dealer Baru di Matraman, Langsung Geber Promo

Cari Mobil Berdasarkan Merk

AION
Audi
BAIC
BMW
BYD
Chery
Citroën
DFSK
Daihatsu
Ford
Haval
Honda
Hyundai
KIA
Lexus
MG
Mazda
Mercedes Benz
Mini
Mitsubishi
NETA
Nissan
Peugeot
Porsche
Renault
Subaru
Suzuki
Tank
Toyota
Vinfast
Volkswagen
Volvo
Wuling

Cari Mobil Berdasarkan Bodi

City Car
Convertible
Coupe
Double Cabin
Green Car
Hatchback
MPV
Pick Up/Commercial Vehicle
SUV
Sedan
Sports Car
Station Wagon