Motor LCR Honda Alex Rins Akan Gunakan Motif Batik Di MotoGP Mandalika

Dymas Okta
11 Oct 2023 18:25
Motor LCR Honda Alex Rins Akan Gunakan Motif Batik Di MotoGP Mandalika

CVT Indonesia – Pembalap MotoGP LCR Honda, Alex Rins memastikan dirinya bakal turun balap di MotoGP seri Mandalika 2023. Tidak hanya turun balap, Alex Rins beserta LCR Honda Castrol mempersembahkan sesuatu yang spesial untuk publik tanah air.

MotoGP seri Mandalika dijadwalkan berlangsung para 13-15 Oktober 2023 di Sirkuit Internasional Mandalika.

Tim LCR Honda selama seri Mandalika akan menggunakan livery khusus untuk kampanye “Go Indonesia” yang diusung oleh Castrol Indonesia. Livery ini akan diterapkan di motor Alex Rins.

“Melalui kampanye Go Indonesia kita mengakui bahwa kita mempunyai alam yang sangat bagus. Lombok sebagai tempat pariwisata yang punya nilai-nilai tersendiri misalnya budaya lokal seperti batik. Kita mendedikasikan kampanye ini untuk meng-embrace hal itu.” terang Augustine Adrianto, Marketing Director PT Castrol Indonesia.

Selain Motif Batik Castrol Indonesia juga turut mengedepankan unsur UMKM dengan mencantumkan logo bengkel pemenang dari kontes mekanik Castrol pada motor LCR Honda milik Alex Rins.

“Castrol selalu fokus berinovasi untuk bekerjasama memberikan yang terbaik, terutama di Indonesia yang pengguna motornya terbanyak di Asia.” kata Ekza Novtianto Product Manager PT Castrol Indonesia.

BACA JUGA: Jelang MotoGP Mandalika, Tim Ducati Siap Bersaing

Sementara itu Lucio Cecchinello mengatakan bahwa timnya sangat bangga bisa menjadi bagian dari kampanye Go Indonesia. Ini sangat baik bagi kita sebagai representasi kampanye ini.

“Kami bangga dengan dukungan terhadap UMKM yang logo bengkelnya dipasang di motor kami, pastinya juga sangat membanggakan bagi pemilik bengkel.” papar Lucio.

Lucio menambahkan bahwa timnya akan memberikan balapan yang seru, sensasi untuk dinikmati dan pihaknya merasa sangat temotivasi mengingat Indonesia menjadi fan base terbesar bagi MotoGP dan juga tim LCR Honda.

Sementara itu sang rider Alex Rins merasa dirinya sudah siap berlaga di MotoGP mandalika meskipun masih dalam proses pemulihan cedera patah tulang tibia dan fibula.

“Saya sangat senang bisa kembali balapan, kita perlu memberikan 110 persen usaha mengingat para kompetitor sangatlah cepat. Kita menghabiskan hari dengan latihan agar siap menjalani balap.” Papar Alex Rins.

Meskipun dirinya mengincar podium, namun Rins akan turun balap tanpa ekspektasi dan akan berfokus untuk finish dan pemulihan cederanya.

BACA SELANJUTNYA: Meskipun Cidera, Alex Rins Berusaha Tampil Maksimal di MotoGP Mandalika

Cari Mobil Berdasarkan Merk

AION
Audi
BAIC
BMW
BYD
Chery
Citroën
DFSK
Daihatsu
Ford
Haval
Honda
Hyundai
KIA
Lexus
MG
Mazda
Mercedes Benz
Mini
Mitsubishi
NETA
Nissan
Peugeot
Porsche
Renault
Subaru
Suzuki
Tank
Toyota
Vinfast
Volkswagen
Volvo
Wuling

Cari Mobil Berdasarkan Bodi

City Car
Convertible
Coupe
Double Cabin
Green Car
Hatchback
MPV
Pick Up/Commercial Vehicle
SUV
Sedan
Sports Car
Station Wagon