Neta Gelar Test Drive Mobil Listrik di 30 Lokasi, Catat Tanggalnya!

Dymas Okta
12 Jan 2024 10:26
Neta Gelar Test Drive Mobil Listrik di 30 Lokasi, Catat Tanggalnya!

CVT Indonesia – Neta, brand mobil listrik asal China sedang gencar-gencarnya memperkenalkan produk sekaligus brand mereka ke masyarakat. Terbukti di awal tahun 2024 ini, PT Neta Auto Indonesia langsung ngegas dengan menggelar Event Test Drive besar-besaran.

Customer Test Drive bertajuk Experience Transcend Drive tidak tanggung-tanggung digelar di 30 titik wilayah di Jabodetabek. Mulai dari 8 Januari hingga akhir Februari 2024.

“Melalui Customer Test Drive ini, kami ingin memberikan kesempatan kepada para pecinta mobil listrik dengan menjajal langsung performa NETA V serta menjadi momen kami juga untuk menjalin keakraban dengan para customer kami.” kata Frietz F Roboth, Brand PR & Digital Manager Neta.

BACA JUGA: Intip Fasilitas Aftersales Seharga Rp1,1 Triliun Milik Eurokars

Tak hanya melakukan uji coba mengendarai NETA V saja, calon customer tentu bisa mendapatkan info lebih detail serta promo menarik.

Neta menghimbau bagi yang ingin mengunjungi event test drive ini untuk memperhatikan beberapa hal mulai dari Kenali lebih dalam fitur-fiturnya, Atur dan rasakan kenyamanan saat posisi duduk dan setir kemudi, Rasakan performa & akselerasi berkendara, kemudian Lakukan uji pengereman, stop & go saat tanjakan, serta tanyakan garansi dan layanan purna jual secara lengkap.

“Lokasi NETA V Customer Test Drive akan dimulai di Mall Kelapa Gading dari tanggal 8- 14 Januari. Selanjutnya kami juga akan melakukan di area Sudirman, MT Haryono, Pondok Indah, Thamrin, Bekasi, Cibubur, Alam Sutera, Depok, Bintaro, hingga Cibinong.” tutup Frietz.

BACA SELANJUTNYA: Honda Perkenalkan Logo Baru, Begini Penampakannya

Cari Mobil Berdasarkan Merk

AION
Audi
BAIC
BMW
BYD
Chery
Citroën
DFSK
Daihatsu
Ford
Haval
Honda
Hyundai
KIA
Lexus
MG
Mazda
Mercedes Benz
Mini
Mitsubishi
NETA
Nissan
Peugeot
Porsche
Renault
Subaru
Suzuki
Tank
Toyota
Vinfast
Volkswagen
Volvo
Wuling

Cari Mobil Berdasarkan Bodi

City Car
Convertible
Coupe
Double Cabin
Green Car
Hatchback
MPV
Pick Up/Commercial Vehicle
SUV
Sedan
Sports Car
Station Wagon