Neta GT, Bukti Bahwa Pabrikan China Bisa Bikin Mobil Sport

Dymas Okta
3 Oct 2023 15:40
Neta GT, Bukti Bahwa Pabrikan China Bisa Bikin Mobil Sport

CVT Indonesia – PT Neta Auto Indonesia menandai masuknya ke dalam persaingan industri otomotif Indonesia yang keras dan unik dimulai dari ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023.

Dalam rangka Neta Headquarters Media Trip to Shanghai 2023, Neta unjuk gigi mobil sportnya yaitu Neta GT.

Neta GT hadir dalam empat varian yaitu NETA GT 560 Lite, NETA GT 560, NETA GT 660 dan varian tertinggi yaitu NETA GT 580 AWD. Gak main-main, Neta GT varian tertinggi mampu berakselarasi dari 0-100 km/h dalam 3,7 detik.

NETA GT memiliki dua tipe drive mode yang bisa dipilih sesuai preferensi dan pengalaman berkendara konsumen, yaitu Rear Wheel Drive (RWD) dan All Wheel Drive (AWD).

NETA GT 580 AWD menjadi varian yang menawarkan performa paling tinggi dikelasnya, selain memiliki sistem penggerak semua roda atau All Wheel Drive (AWD), mobil ini juga disematkan dua motor listrik yang memberikan tenaga sebesar 455 hp dengan torsi maksimum yang mencapai 620 Nm.

BACA JUGA: Honda di Indonesia Fokus Jual CR-V, Di Amerika Honda Prologue Meluncur 2024

Konfigurasi tersebut didukung dengan kapasitas baterai yang maksimal karena NETA GT 580 AWD memiliki kapasitas baterai 78 kWh yang mampu menempuh jarak hingga 580 km dalam sekali pengisian daya penuh.

Neta GT juga dilengkapi dengan teknologi canggih dan pintar. NETA Space Intelligent Cockpit adalah pusat pengendalian semua fitur-fitur yang ada pada mobil sport ini.

Disematkan 17,6 inch Central Control Screen dengan voice control, Real-time Navigation System, Smart Car Search, NETA Speaker, hingga Pedestrian Warning Sound at Low-speed.

Neta GT memiliki dimensi 4.715 mm x 1.979 mm x 1.415 mm, mobil ini memadukan elemen-elemen desain yang elegan, gagah dan mengesankan pada semua varian yang dihadirkan.

Jason Ding, Deputy Managing Director PT NETA Auto Indonesia mengatakan Neta GT dirancang untuk memberikan pengalaman berkendara yang luar biasa dengan menggabungkan teknologi tenaga listrik yang canggih, performa & akselerasi yang unggul.

“NETA GT bukan hanya sekadar mobil sport tenaga listrik, namun sebuah inovasi dan karya seni di dunia otomotif dalam menyambut era baru mobilitas yang ramah lingkungan, efisien, dan teknologi tinggi.” tutup Jason.

BACA SELANJUTNYA: Baterai Hyundai Ioniq 5 Rusak? Siapkan Dana Segini Untuk Ganti

Cari Mobil Berdasarkan Merk

AION
Audi
BAIC
BMW
BYD
Chery
Citroën
DFSK
Daihatsu
Ford
Haval
Honda
Hyundai
KIA
Lexus
MG
Mazda
Mercedes Benz
Mini
Mitsubishi
NETA
Nissan
Peugeot
Porsche
Renault
Subaru
Suzuki
Tank
Toyota
Vinfast
Volkswagen
Volvo
Wuling

Cari Mobil Berdasarkan Bodi

City Car
Convertible
Coupe
Double Cabin
Green Car
Hatchback
MPV
Pick Up/Commercial Vehicle
SUV
Sedan
Sports Car
Station Wagon