Neta Resmikan Dealer Perdananya di Indonesia

Dymas Okta
9 Nov 2023 20:18
Neta Resmikan Dealer Perdananya di Indonesia

CVT Indonesia – Neta setelah sebelumnya memperkenalkan diri pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023, akhirnya PT Neta Auto Indonesia sebagai Agen Pemegang Merek (APM) resmi mengumumkan pembukaan diler pertamanya yang berlokasi di Kelapa Gading, Jakarta Utara.

“Sebagai bentuk komitmen dan keseriusan kami untuk menghadirkan EV dengan teknologi canggih serta layanan purna jual terbaik di pasar otomotif Indonesia, kami meresmikan diler pertama kami, yaitu NETA Kelapa Gading pada hari ini (9/11). Papar Jason Ding , Managing Director Neta.

Dealer ini merupakan hasil kerjasama Neta dengan PT NEV Auto Mobil yang Ding berharap dapat memudahkan serta meningkatkan rasa nyaman para konsumen dan calon konsumen Neta. 

Diler Neta Kelapa Gading menyediakan layanan 3S (Sales, Service, Spareparts). Di diler ini NETA menghadirkan fasilitas Direct Current (DC) Fast Charging Station dengan daya 47 KW, dimana pengguna mobil listrik NETA dapat mengisi daya dari 30% hingga 80% hanya dalam waktu 30 menit saja.

BACA JUGA: Honda Buka Bengkel Bodi dan Cat Baru di Semarang

Bertempat di Jl. Boulevard Raya Blok DA No.1 Kelapa Gading Jakarta Utara dengan luas lahan 1.628 m2.  Area Showroom pun dibuat megah dan mampu menampilkan unit display hingga 4 mobil.

Diler NETA Kelapa Gading juga menghadirkan fasilitas test drive. Test drive ini dihadirkan dengan tujuan memberikan pengalaman berkendara mobil listrik secara kepada calon konsumen agar tidak ragu untuk memiliki mobil listrik yang saat ini mulai menjadi trend otomotif.

Neta masih mengandalkan mobil perdananya yaitu Neta V yang telah berhasil meraup 200 SPK. Neta menjamin produknya dengan pemberian garansi selama 5 tahun atau 150.000 km. Lantas untuk baterai juga mendapatkan garansi 8 tahun atau 180.000 km.

NETA juga memberikan gratis biaya perawatan berkala selama 4 tahun atau dengan jarak tempuh hingga 50.000 km yang meliputi jasa, spareparts dan material lainnya.

“Pembukaan diler pertama ini juga menjadi langkah awal kami untuk mewujudkan target memiliki 10 diler hingga akhir tahun 2023,” tutup Ding.

BACA SELANJUTNYA: Dealer Mazda Bogor Turut Berikan Layanan Service dan Spareparts Untuk Model Lawas

Cari Mobil Berdasarkan Merk

AION
Audi
BAIC
BMW
BYD
Chery
Citroën
DFSK
Daihatsu
Ford
Haval
Honda
Hyundai
KIA
Lexus
MG
Mazda
Mercedes Benz
Mini
Mitsubishi
NETA
Nissan
Peugeot
Porsche
Renault
Subaru
Suzuki
Tank
Toyota
Vinfast
Volkswagen
Volvo
Wuling

Cari Mobil Berdasarkan Bodi

City Car
Convertible
Coupe
Double Cabin
Green Car
Hatchback
MPV
Pick Up/Commercial Vehicle
SUV
Sedan
Sports Car
Station Wagon