NETA Ukir Prestasi, Kantongi 327 SPK Pada GIIAS 2024

Dymas Okta
31 Jul 2024 19:44
NETA Ukir Prestasi, Kantongi 327 SPK Pada GIIAS 2024

CVT Indonesia – Neta, sebagai pemain baru baik di Indonesia maupun global berhasil mencatatkan angka penjualan yang cukup impresif pada Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024.

Mengandalkan kedua mobilnya yakni Neta V-II dan Neta X yang diluncurkan pada GIIAS 2024. PT Neta Auto Indonesia berhasil mengantongi sebanyak 327 SPK pada GIIAS 2024.

“Tak hanya itu, kehadiran NETA X yang kami perkenalkan sebagai line up baru juga berhasil mewarnai pasar industri otomotif Tanah Air. Peningkatan jumlah SPK yang signifikan hingga lebih dari 100% jika dibandingkan GIIAS tahun lalu,” papar Jerry Huang selaku Managing Director Neta.

Huang menjelaskan hal ini akan memacu semangat Neta sebagai distributor mobil listrik yang tidak hanya menghadirkan mobil listrik ramah lingkungan, namun juga menjawab kebutuhan mobilitas masyarakat.

Tentunya selama GIIAS 2024 berlangsung, Neta tidak hanya menampilkan Neta V-II dan Neta X. Namun turut hadir beberapa line-up global mereka yakni NETA S, NETA L, dan NETA GT.

BACA JUGA: Pasar Otomotif Sedang Lesu, Honda Tetap Raup Ribuan SPK Di GIIAS 2024

Selain itu, NETA juga membuka sistem pre-book khusus untuk produk NETA X yang akan segera diluncurkan di bulan Agustus mendatang. Meskipun harga resmi belum  diumumkan, NETA menawarkan harga pre-book dengan kisaran mulai dari Rp460.000.000 hingga Rp490.000.000.

Selain itu, NETA juga tentunya memberikan berbagai keuntungan tambahan, termasuk Lifetime Warranty, Gratis Saldo PLN Mobile, dan Gratis Wall Charging Station beserta instalasi.

Beragam produk yang ditampilkan pada GIIAS tahun ini juga sebagai komitmen NETA untuk terus memberikan inovasi para konsumen dan keseriusan NETA dalam meningkatkan penggunaan mobil listrik di Indonesia.

Neta menjanjikan bahwa Neta S, Neta L dan Neta GT selanjutnya akan turut diluncurkan secara resmi di Indoensia secara bertahap.

“Kami yakin NETA X akan menjadi pilihan andalan bagi keluarga Indonesia dalam jangka panjang, memberikan kenyamanan, keamanan, dan efisiensi yang mereka butuhkan dalam kehidupan sehari-hari,” tutup Huang.

BACA SELANJUTNYA: Mobil Konsep Honda Saloon dan Honda Space Hub Sabet Penghargaan Red Dot Design Award 2024

Cari Mobil Berdasarkan Merk

AION
Audi
BAIC
BMW
BYD
Chery
Citroën
DFSK
Daihatsu
Ford
Haval
Honda
Hyundai
KIA
Lexus
MG
Mazda
Mercedes Benz
Mini
Mitsubishi
NETA
Nissan
Peugeot
Porsche
Renault
Subaru
Suzuki
Tank
Toyota
Vinfast
Volkswagen
Volvo
Wuling

Cari Mobil Berdasarkan Bodi

City Car
Convertible
Coupe
Double Cabin
Green Car
Hatchback
MPV
Pick Up/Commercial Vehicle
SUV
Sedan
Sports Car
Station Wagon