Nissan Tak Mau Ketinggalan, Bawa Serena e-Power Ke BCA Expo 2024

Dymas Okta
17 Aug 2024 12:39
Nissan Tak Mau Ketinggalan, Bawa Serena e-Power Ke BCA Expo 2024

CVT Indonesia – Nissan yang baru saja menuah hasil manis penjualan Nissan Serena e-Power pada GIIAS 2024, turut memboyong Serena e-Power di gelaran BCA Expo 2024 yang digelar di ICE BSD, Tangerang pada 16-18 Agustus 2024.

Sebagai bagian dari komitmennya untuk terus menghadirkan solusi mobilitas yang berkualitas dan sesuai dengan kebutuhan pasar Indonesia, Nissan hadir dengan berbagai penawaran eksklusif serta kesempatan untuk merasakan langsung performa kendaraan unggulannya.

Selain Serena e-Power, Nissan juga turut membawa Nissan Kicks e-Power yang merupakan mobil hybrid pertama Nissan di Indonesia.

“Partisipasi kami dalam BCA Expo 2024 merupakan wujud dari komitmen serius Nissan dalam menyediakan kendaraan berkualitas yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat Indonesia.” ujar Caca Tobing, National Sales Division Head NMDI.

Caca mengatakan animo positif dari masyarakat terhadap perluncuran The All-New Nissan Serena e-POWER pada ajang GIIAS kemarin. Hal ini juga yang mendorong Nissan untuk berpartisipasi aktif dalam ajang pameran agar dapat membawa lebih dekat lagi produk terbaik kami kepada masyarakat.

Pada ajang GIIAS 2024, The All-New Nissan Serena e-POWER menjadi bintang pameran yang secara resmi diluncurkan oleh Nissan di Indonesia. Kendaraan ini mengusung konsep “Big, Easy, Fun”.

Pada GIIAS 2024, Serena e-Power mencatatkan sebanyak 728 SPK. Lebih lanjut, angka tersebut menyumbang lebih dari 70% SPK Nissan di GIIAS 2024.

BACA JUGA: Chery Boyong Tiggo dan Omoda Untuk BCA Expo 2024

Mobil ini mengusung teknologi e-POWER generasi kedua. Di balik badannya, Nissan menempatkan teknologi e-POWER dengan mesin bensin dengan kode HR14 dengan kapasitas 1,4 liter yang berfungsi sebagai pengisi daya baterai untuk mensuplai energi ke motor listrik yang menggerakkan roda depannya.

The All-New Nissan Serena e-POWER memberikan torsi maksimal yang mencapai 315 Nm dan limpahan tenaga puncak hingga 163 PS. Mesin tersebut hanya digunakan sebagai genset yang kemudian akan mengecas baterai mobil ini, tenaga dari baterai akan digunakan untuk menjalankan mobil.

Tak ketinggalan, The All-new Nissan Serena e-POWER juga menggunakan teknologi Nissan Intelligent Driving dengan penggunaan e-Pedal, yang memungkinkan pengemudi memulai berkendara, akselerasi, deselerasi, dan berhenti menggunakan hanya satu pedal dengan menambah atau mengurangi tekanan pada pedal gas. 

Selama BCA Expo 2024, Nissan tidak hanya menawarkan pengalaman test drive yang unik, tetapi juga berbagai promosi eksklusif yang dirancang khusus untuk memudahkan Anda memiliki kendaraan impian.

Penawaran ini mencakup diskon menarik dan opsi pembiayaan fleksibel untuk model-model unggulan seperti The All-New Serena e-POWER, Kicks e-POWER, Leaf, Terra, Magnite, dan Livina.

Dengan berbagai paket promo yang menguntungkan, Nissan memberikan solusi terbaik bagi konsumen yang mencari kendaraan berkualitas tinggi dengan harga dan syarat yang lebih terjangkau.

Kami yakin Serena e-POWER akan menjadi pilihan utama berkat teknologi dan keunggulannya,” tutup Caca.

BACA SELANJUTNYA: Wuling Andalkan Mobil Listrik Untuk BCA Expo 2024

Cari Mobil Berdasarkan Merk

AION
Audi
BAIC
BMW
BYD
Chery
Citroën
DFSK
Daihatsu
Ford
Haval
Honda
Hyundai
KIA
Lexus
MG
Mazda
Mercedes Benz
Mini
Mitsubishi
NETA
Nissan
Peugeot
Porsche
Renault
Subaru
Suzuki
Tank
Toyota
Vinfast
Volkswagen
Volvo
Wuling

Cari Mobil Berdasarkan Bodi

City Car
Convertible
Coupe
Double Cabin
Green Car
Hatchback
MPV
Pick Up/Commercial Vehicle
SUV
Sedan
Sports Car
Station Wagon