Orang Bekasi dan Karawang Catat! Suzuki Adakan Gratis Service Untuk Korban Banjir Daerah Tersebut

Dymas Okta
20 Mar 2023 08:07
Orang Bekasi dan Karawang Catat! Suzuki Adakan Gratis Service Untuk Korban Banjir Daerah Tersebut

CVT Indonesia – Intensitas hujan semakin tidak bisa diprediksi. Pasalnya di awal tahun 2023 wilayah Jabodetabek seringkali diguyur dengan hujan deras yang mengakibatkan banjir di wilayah Bekasi hingga Karawang. PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) turut berkontribusi membantu Pemerintah dan warga setempat melalui program ‘Suzuki Service Campaign – Peduli Banjir Bekasi’ dengan memberikan bantuan terhadap korban banjir di wilayah Bekasi dan Karawang.

Bagi warga Bekasi dan Karawang yang memiliki kendaraan Suzuki baik itu mobil ataupun motor yang terdampak banjir, Suzuki memberikan program service secara khusus untuk membantu meringankan beban korban banjir dalam memperbaiki kendaraan Suzukinya yang terdampak.

Hariadi, Asst. to Dept. Head Service SIS menyampaikan bahwa program ini merupakan kepedulian Suzuki kepada warga yang terdampak banjir. Melalui program Suzuki Service Campaign – Peduli Banjir Bekasi memberikan service gratis untuk warga yang kendaraan Suzukinya terdampak.

Program service ini dapat warga dapatkan mulai 22 hingga 25 Maret 2023 untuk mobil. Sementara khusus untuk motor akan berlaku dari tanggal 22-25 maret.

“Upaya yang dilakukan oleh Suzuki ini juga merupakan bentuk bantuan, dukungan, serta apresiasi untuk Pemerintah setempat agar lingkungan yang terdampak dapat pulih dan membantu meringankan beban warganya,” ujar Hariadi.

BACA JUGA: Resmikan 5 Dealer Baru, Honda Kini Punya 33 Dealer Di Sumatera

Sebagai salah satu pilar dari Corporate Social Responsibilty Suzuki Indonesia, kegiatan Suzuki Service Campaign – Peduli Banjir Bekasi ini merupakan bentuk dukungan agar korban yang terkena dampak dapat pulih dengan cepat. Beberapa wilayah yang terdampak banjir di Bekasi dan Karawang terpantau memerlukan waktu sekitar satu minggu hingga mulai surut untuk proses pemulihannya.

Suzuki sediakan program service kepada 100 unit mobil dan 200 unit motor milik pelanggan dalam bentuk Paket Gratis yang terdiri dari pengecekan kondisi kendaraan, penggantian oli mesin beserta filter oli mesin khusus untuk mobil dan jasa penggantian oli mesin secara gratis. Selain itu, Suzuki juga memberikan diskon sebesar 5% untuk spare parts yang dibutuhkan konsumen (kecuali busi).

Bagi masyarakat yang ingin mengikuti program Suzuki Service Campaign – Peduli Banjir Bekasi, dapat langsung berkunjung ke bengkel resmi yang tersedia di daerah Bekasi dan Karawang. Nantinya konsumen akan didampingi oleh tim Suzuki yang bertugas dan hanya memerlukan membawa STNK, KTP dan buku service saja. Setelah itu kendaraan konsumen akan dilakukan pengecekan kondisi kendraan dan penggantian oli mesin secara gratis.’

BACA SELANJUTNYA: Lebih Murah Rp67 Juta dari Agya, Begini Spesifikasi Lengkap Daihatsu Ayla

Cari Mobil Berdasarkan Merk

AION
Audi
BAIC
BMW
BYD
Chery
Citroën
DFSK
Daihatsu
Ford
Haval
Honda
Hyundai
KIA
Lexus
MG
Mazda
Mercedes Benz
Mini
Mitsubishi
NETA
Nissan
Peugeot
Porsche
Renault
Subaru
Suzuki
Tank
Toyota
Vinfast
Volkswagen
Volvo
Wuling

Cari Mobil Berdasarkan Bodi

City Car
Convertible
Coupe
Double Cabin
Green Car
Hatchback
MPV
Pick Up/Commercial Vehicle
SUV
Sedan
Sports Car
Station Wagon