OtoProject Buka Cabang Cibubur, Gaet Konsumen Bogor, Depok, Bekasi

Dymas Okta
11 Nov 2023 18:42
OtoProject Buka Cabang Cibubur, Gaet Konsumen Bogor, Depok, Bekasi

CVT Indonesia – Bengkel aksesoris terkemuka di tanah air, Otoproject resmikan outlet kelimanya yang berlokasi di Cibubur pada Sabtu (11/11). Pembukaan cabang baru ini bertujuan untuk menjangkau konsumen sekitaran Cibubur, Bekasi, Depok, Hingga Bogor.

“Otoproject Garage Cibubur hadir untuk memenuhi kebutuhan pelanggan kami di wilayah Timur Jakarta, yang menantikan kehadiran store aksesoris mobil yang berkualitas. Sebagai bentuk apresiasi kami kepada konsumen.” Ungkap Martin, Founder Otoproject saat ditemui di Cibubur (11/11).

Sejalan dengan semboyan brand yaitu Bikin Mobil Auto Keren, Otoproject senantiasa fokus dalam berinovasi mengembangkan dan memasarkan ribuan aksesoris aftermarket untuk ratusan jenis mobil dengan kualitas terdepan.

Otoproject sendiri sudah berdiri selama sebelas tahun dengan produk-produk aksesoris unggulan untuk eksterior dan interior yang meliputi Door Handle Cover, Outer Handle Cover, Mud Guard, Crank Guard, Door Visor, Front Grill, Bodykit, Daytime Running Light (DRL) LED, Fog Lamp, Rear Spoiler, Power Tailgate, Door Sill Plate, Phone Holder, Wireless Charging, Dashboard Storage, Console Box, Rear Trunk Organizer, dan masih banyak lagi.

BACA JUGA: Honda Buka Bengkel Bodi dan Cat Baru di Semarang

Selanjutnya tersedia juga Otorack sebagai series produk Roofbox mobil dan pendukungnya seperti Cross Bar, PlugnPlay sebagai series produk elektrikal mobil seperti USB Fast Charging, dan Auto Window, serta Maxmat sebagai series produk karpet mobil.

Kenyamanan bagi pelanggan merupakan prioritas, sehingga Otoproject Garage Cibubur menyediakan ruang tunggu yang nyaman di lantai dua. Pelanggan dapat menunggu pemasangan aksesoris sambil memantau melalui kamera CCTV.

Martin juga tidak lupa untuk mengundang konsumen untuk datang langsung ke Otoproject Garage Cibubur karena selama periode Grand Opening terdapat berbagai promo khusus hingga 31 Desember 2023.

Diantaranya diskon 10% untuk semua produk yang berlaku untuk semua item, kecuali karpet. Program Lucky Dip dengan doorprize berupa 3 unit smartphone Android.

“Sebagai bentuk apresiasi kami kepada konsumen, kami menghadirkan promo khusus untuk merayakan grand opening ini.” tambah Martin.

Otoproject Garage Cibubur siap melayani pelanggan setiap hari dengan jam operasional untuk hari Senin sampai Jumat pukul 10.00 hingga 21.00, dan untuk hari Sabtu dan Minggu pukul 09.00 sampai 21.00.

BACA SELANJUTNYA: Dealer Mazda Bogor Turut Berikan Layanan Service dan Spareparts Untuk Model Lawas

Cari Mobil Berdasarkan Merk

AION
Audi
BAIC
BMW
BYD
Chery
Citroën
DFSK
Daihatsu
Ford
Haval
Honda
Hyundai
KIA
Lexus
MG
Mazda
Mercedes Benz
Mini
Mitsubishi
NETA
Nissan
Peugeot
Porsche
Renault
Subaru
Suzuki
Tank
Toyota
Vinfast
Volkswagen
Volvo
Wuling

Cari Mobil Berdasarkan Bodi

City Car
Convertible
Coupe
Double Cabin
Green Car
Hatchback
MPV
Pick Up/Commercial Vehicle
SUV
Sedan
Sports Car
Station Wagon