Pertama DIgelar! GIIAS Bandung Hadir Akhir November Ini

Dymas Okta
19 Nov 2023 10:11
Pertama DIgelar! GIIAS Bandung Hadir Akhir November Ini

CVT Indonesia – Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023 akan mengakhiri perjalanannya di Kota Bandung. Penyelenggaraan GIIAS Bandung 2023 untuk pertama kalinya digelar.

GIIAS Bandung 2023 akan diselenggarakan selama lima hari pada 22 hingga 26 November 2023 di Sudirman Grand Ballroom.

GIIAS Bandung hadirkan total 18 merek kendaraan bermotor dari berbagai lini industri akan berpartisipasi pada ajang GIIAS Bandung 2023.

15 kendaraan penumpang yang akan berpartisipasi meliputi Audi, Chery, Daihatsu, DFSK, Honda, Hyundai, KIA, Lexus, Mazda, Mitsubishi Motors, Seres, Suzuki, Toyota, Volkswagen dan Wuling.

Lantas untuk merk sepeda motor akan ada 3 merk yang turut meramaikan yaitu Benelli, Keeway dan Royal Enfield. Selain itu tentu juga berbagai lini industri pendukung otomotif lainnya akan turut meramaikan serta mendorong perkembangan industri otomotif.

BACA JUGA: Honda Brio Konsisten Jadi Tulang Punggung Penjualan HPM Di Oktober

“Berbagai program acara edukatif dan menarik seperti festival musik, community gathering, fun games dan kuis interaktif akan disajikan pada area Auto Show Music Lounge” papar Sri Vista Limbong, Project Director Seven Event.

Tentu saja tidak ketinggalan pengalaman yang diberikan oleh GIIAS Bandung khusus kepada pengunjung dari program test drive yang akan berlangsung sepanjang pameran dari tanggal 22-26 November 2023.

Program menarik lainnya adalah, GIIAS Bandung 2023 bersama dengan Komunitas Lokal Bandung dan Om Mobi selaku automotive influencer turut ambil andil dalam program community gathering “Rolling Thunder with Influencer”, yang akan diselenggarakan pada hari Kamis, 23 November 2023 dimulai dari titik point Gedung Sate menuju acara Pameran GIIAS Bandung 2023.

Harga tiket masuk pada weekdays (Rabu-Jumat) sebesar Rp 15.000, dan pada weekend (Sabtu-Minggu) sebesar Rp 25.000,-. Sedangkan untuk pembelian secara on the spot di area pameran pada hari kerja (Rabu-Jumat) sebesar Rp 20.000,- dan pada hari libur (Sabtu-Minggu) sebesar Rp 30.000,-.

BACA SELANJUTNYA: OtoProject Buka Cabang Cibubur, Gaet Konsumen Bogor, Depok, Bekasi

Cari Mobil Berdasarkan Merk

AION
Audi
BAIC
BMW
BYD
Chery
Citroën
DFSK
Daihatsu
Ford
Haval
Honda
Hyundai
KIA
Lexus
MG
Mazda
Mercedes Benz
Mini
Mitsubishi
NETA
Nissan
Peugeot
Porsche
Renault
Subaru
Suzuki
Tank
Toyota
Vinfast
Volkswagen
Volvo
Wuling

Cari Mobil Berdasarkan Bodi

City Car
Convertible
Coupe
Double Cabin
Green Car
Hatchback
MPV
Pick Up/Commercial Vehicle
SUV
Sedan
Sports Car
Station Wagon