Pesan Chery Tiggo Sekarang Dapat Potongan 20 Juta, Kapan Dikirimnya?

Dymas Okta
23 Mar 2024 20:38
Pesan Chery Tiggo Sekarang Dapat Potongan 20 Juta, Kapan Dikirimnya?

CVT Indonesia – Chery merangsek pasar mobil dibawah Rp300 juta dengan memperkenalkan Chery Tiggo 5x pada IIMS 2024 silam. Namun hingga saat ini Keluarga terkecil dari Chery Indonesia saat ini masih dalam tahap pre-booking.

Assistant Vice President PT Chery Sales Indonesia (CSI), Zheng Suo pada saat acara buka bersama media Chery di PIK 2, Tangerang menjelaskan bahwa banyak keuntungan jika konsumen memesan Tiggo 5x sebelum peluncuran resminya.

Selain akan mendapatkan unit lebih cepat, konsumen tahap awal juga akan mendapatkan garansi yang lebih lama serta potongan harga Rp20 juta dari harga OTR-nya.

“Kalau pesan sekarang, kira-kira di mei 2024 nanti akan dikirim ke konsumen bersamaan dengan official launchnya. Jadi yang batch pertama sudah bisa memiliki.” jelas Suo.

Chery Tiggo 5x ditawarkan dalam dua varian, yaitu tipe Classic dengan harga Rp269 juta serta tipe Champion dengan harga Rp299 juta. Ini harga sebelum potongan khusus konsumen tahap awal.

BACA JUGA: Chery Merambah Jaktim, Resmikan Dealer Kalimalang

Pada saat IIMS 2024, Chery Tiggo 5x memang baru dalam tahap pengenalan. CSI sendiri mengatakan mobil ini belum diluncurkan secara resmi.

Memang pesaing dari Toyota Raize dan Honda WR-V ini memiliki harga yang jauh lebih terjangkau dibandingkan rival sekelasnya. Namun apa yang ditawarkan oleh Tiggo 5X?

Mobil ini menggunakan mesin 1.500 cc 4 silinder segaris dengan tenaga 112 Hp dan torsi 138 Nm.

Lebih lanjut Tiggo 5X juga sudah dilengkapi dengan Advance Driver Assistance System (ADAS) yang di dalamnya juga terdapat Adaptive Cruise Control, Lane Departure Warning, Front Collision Warning, Active Emergency Braking, Blind Spot Monitoring, Rear Cross Traffinc Alert.

Bahkan Tiggo 5x menjadi satu-satunya mobil dikelasnya yang memiliki sunroof serta Hill Descent Control.

BACA SELANJUTNYA: GWM Langsung Umumkan Tank 500 Dengan Harga Fantastis

Cari Mobil Berdasarkan Merk

Audi
BMW
BYD
Chery
Citroën
DFSK
Daihatsu
Ford
Haval
Honda
Hyundai
Jaguar
Jeep
KIA
Land Rover
Lexus
MG
Mazda
Mercedes Benz
Mini
Mitsubishi
Nissan
Peugeot
Porsche
Renault
Subaru
Suzuki
Tank
Toyota
Vinfast
Volkswagen
Volvo
Wuling

Cari Mobil Berdasarkan Bodi

City Car
Convertible
Coupe
Double Cabin
Green Car
Hatchback
MPV
Pick Up/Commercial Vehicle
SUV
Sedan
Sports Car
Station Wagon