PEVS 2023 Digelar Sampai Hari Minggu di JIExpo Kemayoran

Dymas Okta
19 May 2023 17:38
PEVS 2023 Digelar Sampai Hari Minggu di JIExpo Kemayoran

CVT Indonesia – Periklindo Electric Vehicle Show, pameran kendaraan listrik terbesar ini masih digelar sampai hari Minggu, 21 Mei 2023 di JIExpo Kemayaroan, Jakarta. Deretan kendaraan listrik terbaru baik roda dua dan roda empat dari para pabrikan meramaikan pameran kendaraan listrik ini.

Terdapat beberapa kendaraan listrik yang belum pernah kita lihat sebelumnya ataupun yang sudah pernah dipamerkan pada event-event sebelumnya, untuk mobil listrik, PEVS menghadirkan Wuling: Wuling Binggo, MAB:PSDB E-Double Cabin, DFSK yang meluncurkan brand Seres berupa mobil mungil “Seres E1”, MG : MG4EV, dan KEVCBU KX melakukan upgrade series kendaraan listrik yang ramah lingkungan untuk mengurangi jejak karbon dengan memanfaatkan listrik yang canggih

Sementara untuk Motor listrik juga tak kalah ramai, dimana beberapa brand ternama turut menghadirkan produk unggulannya, diantaranya SMOOT yang mempersembahkan Motor Listrik Pintar Tanpa Cas Seri Zuzu dan DAVIGO hadir dengan 5 Model Kendaraan terbaru yang menawarkan jarak tempuh 120 KM dan subsidi sebesar 4 Juta Rupiah.

BACA JUGA: Seringkali Nongol Di Pameran, DFSK Mini EV Akhirnya Punya Nama Resmi, Seres E1

Lebih lanjut, GESITS juga tak mau kalah dengan kendaraan RAYA E, Tidak ketinggalan VOLTA, yang menawarkan program cicilan denganbunga rendah dan kesempatan menarik melalui SEMOLIS (sewa motor listrik). Selain itu, GREENTECH menghadirkan penawaran menarik berupa Free Charging selama 2 Tahun.

Bagi pengunjung yang penasaran bagaimana rasanya berkendara kendaraan listrik dapat merasakannya melalui program test drive dan test ride indoor. Bahkan ada program EV Taxi Ride yang dipersembahkan oleh Prestige.

Rudi MF, Project Manager PEVS 2023 mengungkapkan bahwa pameran ini adalah wadah dimana industri otomotif dan berbagai sektor terkait bisa bersatu untuk mempercepat penggunaan kendaraan listrik.

“Kami sangat bersemangat melihat bagaimana kolaborasi dan pengetahuan yang dibagikan di PEVS dapat membentuk masa depan yang lebih hijau dan berkelanjutan bagi industri otomotif di Indonesia.” ujar Rudi.

PEVS masih berlangsung hingga 21 Mei 2023, harga tiket PEVS Rp50.000 baik weekend atau weekdays. 

BACA SELANJUTNYA: Wuling Binggo Unjuk Gigi Di PEVS 2023, Harga 100 Jutaan

Cari Mobil Berdasarkan Merk

Audi
BMW
BYD
Chery
Citroën
DFSK
Daihatsu
Ford
Haval
Honda
Hyundai
Jaguar
Jeep
KIA
Land Rover
Lexus
MG
Mazda
Mercedes Benz
Mini
Mitsubishi
Nissan
Peugeot
Porsche
Renault
Subaru
Suzuki
Tank
Toyota
Vinfast
Volkswagen
Volvo
Wuling

Cari Mobil Berdasarkan Bodi

City Car
Convertible
Coupe
Double Cabin
Green Car
Hatchback
MPV
Pick Up/Commercial Vehicle
SUV
Sedan
Sports Car
Station Wagon