Posko dan Bengkel Siaga Toyota Selama Liburan Natal dan Tahun Baru 2024, Catat Lokasinya!

Dymas Okta
23 Dec 2023 21:59
Posko dan Bengkel Siaga Toyota Selama Liburan Natal dan Tahun Baru 2024, Catat Lokasinya!

CVT Indonesia – Manifestasi slogan “Total Peace of Mind” kepada pelanggan, PT Toyota Astra Motor (TAM) menyiapkan toal ada 302 titik pelayanan servis selama liburan Natal dan Tahun Baru (Nataru) 2024.

Layanan tersebut terdiri dari 5 posko siaga yang beroperasi selama 24 jam penuh dan juga 297 Bengkel Siaga yang beroperasi selama NAtaru 2024 mengantisipasi pelanggan yang memerlukan jasa perawatan dan perbaikan selama perjalanan.

“Toyota ingin memberikan total ownership experience terbaik kepada pelanggan saat mempersiapkan dan melakukan perjalanan liburan Nataru bersama keluarga tanpa khawatir atas kendala teknis kendaraan dimanapun berada,” jelas Vice President Director PT TAM, Henry Tanoto.

Untuk 5 Posko Siaga Toyota yang beroperasi selama 24 jam terdapat di Rest Area Km 57 Tol Jakarta–Cikampek, Rest Area Tol Trans Jawa Probolinggo, SPBU 34.42409 Merak, Gilimanuk Bali, dan Ungaran Jawa Tengah.

Toyota Posko Siaga yang beroperasi selama 24 jam memberikan layanan servis berkala mobil Toyota dan perbaikan ringan yang masih dapat dilakukan di posko. Jika ternyata masalah pada mobil pelanggan lebih berat, maka akan dibantu untuk melakukan perbaikan di bengkel resmi Toyota terdekat.

BACA JUGA: Toyota Optimis Dengan Elektrifikasi Di Bantul dan Aceh, Hadirkan Fast Charger

Dengan biaya jasa dan genuine spare part sama dengan bengkel resmi Toyota, pelanggan memperoleh keuntungan tambahan yakni diskon biaya jasa 25% dan gratis TMO Wiper Fluid. Khusus untuk Toyota Posko Siaga Cikampek juga dapat melakukan layanan penggantian ban mobil.

Khusus Toyota Bengkel Siaga, 297 bengkel resmi Toyota akan tetap beroperasi di hari libur Natal 2023 dan Tahun Baru 2024. Workshop Toyota siap memberikan layanan lengkap. Pelanggan tidak akan menemui kesulitan ketika ingin servis berkala atau mobilnya mengalami masalah.

Toyota memastikan pula kendaraan listrik maupun hybrid akan memperoleh layanan yang sama di Toyota Posko Siaga dan Toyota Bengkel Siaga. Selain itu, fasilitas charging station di 74 dealer resmi Toyota tetap akan buka sesuai jam operasional, termasuk di hari libur Natal dan Tahun Baru 2024 untuk Toyota Bengkel Siaga.

Pelanggan dapat mengakses aplikasi mTOYOTA untuk mendapatkan informasi seputar lokasi Toyota Posko Siaga dan Toyota Bengkel Siaga. Dapat pula mengaksesnya via chatbot Toyota Interactive Virtual Assistant (TARRA) di nomor Whatsapp 0811 1500 315.

BACA SELANJUTNYA: Mulai Dilirik Konsumen, Aplikasi MySuzuki Catat Peningkatan Hingga 30%

Cari Mobil Berdasarkan Merk

AION
Audi
BAIC
BMW
BYD
Chery
Citroën
DFSK
Daihatsu
Ford
Haval
Honda
Hyundai
KIA
Lexus
MG
Mazda
Mercedes Benz
Mini
Mitsubishi
NETA
Nissan
Peugeot
Porsche
Renault
Subaru
Suzuki
Tank
Toyota
Vinfast
Volkswagen
Volvo
Wuling

Cari Mobil Berdasarkan Bodi

City Car
Convertible
Coupe
Double Cabin
Green Car
Hatchback
MPV
Pick Up/Commercial Vehicle
SUV
Sedan
Sports Car
Station Wagon