Rasakan Sensasi Berkendara Di Mazda Power Drive, Catat Tanggalnya!

Dymas Okta
13 Sep 2024 16:09
Rasakan Sensasi Berkendara Di Mazda Power Drive, Catat Tanggalnya!

CVT Indonesia – PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) kembali menggelar pameran terbesar mazda yakni Mazda Power Drive 2024 yang akan diselenggarakan pada tanggal 21-22 September 2024 mendatang, di JS Luwansa Hotel, Convention Center, Kuningan, Jakarta Selatan.

Di Mazda Power Drive, para pengunjung akan memperoleh kesempatan istimewa untuk merasakan langsung performa unggul dan kenyamanan berkendara mobil Mazda, yang diwujudkan melalui filosofi Jinba-Ittai—kesatuan antara pengemudi dan kendaraan.

Selain itu, para pengunjung juga dapat menikmati keindahan KODO Design, filosofi desain Mazda yang menggabungkan estetika dengan dinamika, menciptakan tampilan elegan dan penuh energi pada setiap lekukan kendaraan.

Ricky Thio, Chief Operating Officer PT EMI mengatakan Mazda Power Drive didedikasikan pengalaman berkendara yang menonjolkan performa, kenyamanan, sekaligus keindahan desain – ditujukan kepada para Mazda Friends yang ingin tahu lebih dalam soal rupa, fitur, dan teknologi Mazda.

“Mazda Power Drive adalah kesempatan yang paling tepat untuk mengeksplorasi hampir seluruh line-up kami, bahkan mencoba mengendarainya.” tambah Ricky.

BACA JUGA: Fortuner Sering Songong Di Jalan, Toyota Buka Suara

Mazda Power Drive 2024 dirancang khusus untuk menghadirkan berbagai aktivitas menarik bagi para pengunjung, meliputi:

  • Classroom Session : Sesi edukatif untuk memahami lebih dalam soal line-up produk Mazda;
  • Test Drive Session : Kesempatan mengendarai berbagai line-up Mazda dengan lintasan khusus;
  • Car Ownership Discussion : Penawaran sales deals eksklusif dan diskusi langsung terkait pembelian produk Mazda dengan Mazda Sales Consultant.

Gak nanggung-nanggung, Mazda menyediakan 31-unit kendaraan untuk sesi test drive pada Mazda Power Drive 2024. Sesi ini akan dilaksanakan dengan rute sepanjang 2 km, dirancang untuk memberikan pengalaman berkendara yang menyeluruh.

31 Unit mobil tersebut terdiri dari 9 model Mazda di Indonesia meliputi:

  1. Mazda 2 Sedan
  2. Mazda 2 Hatchback
  3. Mazda MX-5
  4. Mazda CX-3
  5. Mazda CX-5
  6. Mazda CX-30
  7. Mazda CX-60
  8. Mazda CX-8

Untuk pertama kalinya di Mazda Power Drive, Mazda juga memperkenalkan Program Trade-In, memberikan kesempatan bagi para pengunjung untuk upgrade kendaraan lama mereka baik untuk kendaraan merk Mazda maupun non-Mazda, dengan mobil Mazda.

“Mazda Power Drive adalah wujud dari komitmen kami untuk membangun hubungan yang lebih dekat dengan para pecinta dan pengguna Mazda di Indonesia. Dengan hangat, kami mengundang para Mazda Friends untuk bergabung di Mazda Power Drive 2024.” tutup Ricky.

BACA SELANJUTNYA: Wuling Cloud EV Resmi Menjadi Official Car Partner PEVC 2024

Cari Mobil Berdasarkan Merk

AION
Audi
BAIC
BMW
BYD
Chery
Citroën
DFSK
Daihatsu
Ford
Haval
Honda
Hyundai
KIA
Lexus
MG
Mazda
Mercedes Benz
Mini
Mitsubishi
NETA
Nissan
Peugeot
Porsche
Renault
Subaru
Suzuki
Tank
Toyota
Vinfast
Volkswagen
Volvo
Wuling

Cari Mobil Berdasarkan Bodi

City Car
Convertible
Coupe
Double Cabin
Green Car
Hatchback
MPV
Pick Up/Commercial Vehicle
SUV
Sedan
Sports Car
Station Wagon