Resmikan 5 Dealer Baru, Honda Kini Punya 33 Dealer Di Sumatera

Dymas Okta
19 Mar 2023 21:29
Resmikan 5 Dealer Baru, Honda Kini Punya 33 Dealer Di Sumatera

CVT Indonesia – PT Honda Prospect Motor (HPM) kembali melebarkan sayapnya di pulau Sumatera. Pasalnya pada Sabtu (18/03) HPM meresmikan 5 dealer baru sekaligus di pulau Sumatera.

Jaringan dealer Honda terbaru yang diresmikan adalah Honda Arista Siantar dan Honda Arista Kisaran yang berlokasi di Sumatera Utara, Honda Arista Meulaboh dan Honda Arista Lhokseumawe yang berada di Nangroe Aceh Darussalam (NAD), dan yang terakhir adalah Honda Arista Indragiri Hulu di Riau.

Bukan tanpa sebab, Pulau Sumatera merupakan salah satu fokus Honda dalam urusan penjualan. Pasalnya, Sumatera berkontribusi sebesar 20% terhadap penjualan nasional Honda pada 2022.

Yusak Billy, Business Innovation and Marketing & Sales Director HPM menyampaikan bahwa pihaknya terus berkomitmen untuk memperluas jaringan baik penjualan maupun purnajual ke daerah-daerah yang terus bertumbuh seperti Sumatera.

“Kami berupaya untuk terus memudahkan konsumen dalam mencari layanan terbaik serta produk yang berkualitas tinggi melalui pembukaan lima dealer resmi baru yang kami lakukan secara serentak hari ini.” ujar Yusak Billy dalam keterangan resminya.

Bagi konsumen yang berada di kota Pematang Siantar dan sekitarnya, layanan resmi Honda kini hadir di Honda Arista Siantar yang beralamat di Jl. Medan KM 2,8 Sumber Jaya, Siantar Martoba, Kota Pematang Siantar. Honda Arista Siantar juga memiliki area parkir yang luas serta ruang tunggu yang nyaman.

BACA JUGA: Harga Toyota Agya Diumumkan, Tembus 250 Juta

Kemudian, Honda juga meresmikan jaringan dealer Honda Arista Kisaran yang beralamat di Jl. Jend Ahmad Yani No. 88 LK I, Kel. Sendang Sari Kec. Kota Kisaran Barat, Kab. Asahan.

Honda juga meresmikan dua jaringan dealer di provinsi Nanggroe Aceh Darussalam. Honda Arista Meulaboh yang beralamat di Jl Nasional Meulaboh – tapaktuan no. 293, Ujong Drien, Meureubo, Aceh Barat.

Selain di Meulaboh, Honda juga meresmikan Honda Arista Lhokseumawe yang beralamat di Jl Medan – Banda Aceh Dusun A Bahagia No. 11, Panggoi, Muara Dua, Kota Lhokseumawe. Honda Arista Lhokseumawe mempunyai tanah seluas 3.881 m2 serta ruang tunggu yang lapang untuk menunjang kenyamanan konsumen dalam berkunjung.

Sementara di provinsi Riau, layanan Honda kini hadir melalui Honda Arista Indragiri Hulu yang beralamat di Jl. Jend Sudirman no. 116 B-C, Tanjung Gading, Pasir Penyu, kabupaten Indragiri Hulu. Honda Arista Indragiri Hulu memiliki fasilitas service berupa 1 bay General Repair & 1 bay Periodical Maintenance dan dilengkapi dengan ruang tunggu yang nyaman.

BACA SELANJUTNYA: GJAW 2023: Suzuki Berlimpah Promo Hingga Diskon Puluhan Juta

Cari Mobil Berdasarkan Merk

AION
Audi
BAIC
BMW
BYD
Chery
Citroën
DFSK
Daihatsu
Ford
Haval
Honda
Hyundai
KIA
Lexus
MG
Mazda
Mercedes Benz
Mini
Mitsubishi
NETA
Nissan
Peugeot
Porsche
Renault
Subaru
Suzuki
Tank
Toyota
Vinfast
Volkswagen
Volvo
Wuling

Cari Mobil Berdasarkan Bodi

City Car
Convertible
Coupe
Double Cabin
Green Car
Hatchback
MPV
Pick Up/Commercial Vehicle
SUV
Sedan
Sports Car
Station Wagon